Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita Sayang

Cara Mendapatkan Maaf Dari Wanita yang Kita SayangSepertinya sahabat rumah remaja khususnya Anda para pria memiliki kesalahan kepada pacar Anda sehingga Anda sampai pada artikel ini. Meminta maaf sepertinya memang perkara yang mudah. Namun, sayangnya masih banyak sekali pria yang kesulitan untuk melakukan hal tersebut. Kesalahan intonasi atau cara menyampaikan saja bisa membuat masalah kembali runyam. Olehnya itu di bawah ini ada cara yang harus Anda ketahui sebelum meminta maaf ke pasangan Anda.

Sounds familiar, Guys? Anda meminta maaf hanya karena pasangan Anda marah-marah. Bagi Anda saat pasangan marah berarti Anda melakukan kesalahan meskipun Anda tidak tahu letak kesalahan Anda. Terus dengan ikhlasnya (atau mungkin terpaksa) Anda meminta maaf sama dia. Ini letak kesalahan fatal bagi kebanyakan pria. Anda tidak harus meminta maaf di saat Anda merasa tidak melakukan kesalahan apa pun meskipun kadang bagi pasangan Anda itu adalah sebuah masalah. Namun, Jika Anda merasa tidak tahu kesalahan Anda apa, bukan berarti langsung meminta maaf sama pasangan di saat dia marah-marah, kan? Jika dibiasakan sama saja Anda membiarkan diri Anda dihantui rasa bersalah terus-menerus.

Kecuali jika memang Anda merasa melakukan salah, misalnya saja mendadak membatalkan janji. Ya, meskipun Anda juga memiliki alasan yang jelas. Namun, setidaknya Anda tahu kesalahan Anda apa dan wanita yang lovable pasti sangat menghargai kejujuran dan pengakuan yang sudah Anda katakan. Anda harus tahu dulu kesalahan yang sudah Anda buat. Jangan sampai saat si wanita iseng bertanya kesalahan yang Anda buat, Anda malah tidak dapat menjelaskannya.

Tidak Perlu Memaksa
Anda tidak harus kok sujud di depannya atau mengucapkan maaf berkali-kali agar dia bisa memafkan Anda. Mungkin kesalahan kamu cukup fatal dan kamu panik jika ternyata pasangan marah sama kamu. Namun, percaya deh semakin Anda memaksa meminta maaf ke dia, yang ada masalah semakin runyam karena ada beberapa wanita yang justru semakin tersulut emosinya. Meminta maaf berkali-kali, membuatsi wanita kepikiran semua kesalahan Anda sehingga bisa jadi ia akan mengungkit masalah dulu. Semakin meneror kata maaf semakin dia merasa tersakiti oleh Anda. Yang harus Anda sadari bahwa wanita Anda juga membutuhkan waktu untuk meredam emosinya.

“Aku selalu maafin kamu kalau kamu salah. Masa kamu nggak bisa maafin aku juga, sih?”

Dua hal itu saja yang harus Anda lakukan terlebih dahulu. Yang paling penting adalah jangan mengulang kesalahan yang sama hampir di setiap kesempatan. Anda pun rasanya sulit, kan jika harus memaafkan orang yang melakukan kesalahan berulang-ulang? Jangan sampai si wanita hapal tabiat buruk Anda dan tidak ingin memaafkan Anda. Ingat, saling menghargai adalah hal penting dalam sebuah hubungan.