Pembuktian Jika Cintanya Tidak Sesaat

Pembuktian Jika Cintanya Tidak SesaatKetika seorang pria dan wanita sedang menjalin cinta dan terlihat sangat mesra dan saling menjaga. Biasanya pada saat awal-awal pacaran, terlihat sangat mesra dan saling menjaga satu sama lain mungkin sahabat rumah remaja sudah pengalaman dalam masalah ini. Namun kebanyakan juga pria dan wanita yang menjalin hubungan, salah satu diatara mereka apakah pria atau wanitanya akan merasa ragu apakah cintanya sesaat atau tidak. Jika ingin tahu bukti cintanya bukan hanya cinta sesaat, inilah bukti cinta yang menunjukkan cintanya bukan sekedar cinta sesaat.

Dia menghargai Anda
Mulai awal kalian pacaran hingga saat ini, kekasih Anda tetap berusaha bagaimana menghargai dan menghormati apapun yang ada hubungannya dengan Anda. Dia tidak akan berani untuk mengambil keputusan sendiri, dan lebih memilih untuk meminta saran dan pendapat dari diri Anda. Selain itu, dia tidak akan melanggar batasan yang sudah Anda tetapkan. Misalnya, dia tidak akan berusaha masuk dalam masalahmu jika kamu menyatakan dia tidak boleh tahu.

Tetap sama seperti dulu
Dia tetap sama seperti dulu dan tidak menunjukkan perubahan yang berarti. Kalaupun komunikasi yang semakin jarang, itu sudah wajar karena bisa disebabkan oleh berkurangnya atau habisnya topik yang akan dibahas. Tapi dia tetap sama seperti dulu, perhatian, peduli, dan yang pasti berusaha ada untuk Anda.

Menciptakan impian bersama
Dia pasti akan menciptakan impian bersama kamu, pernikahan misalnya. Dan saat semua itu berlangsung, dia begitu menjiwai impian tersebut. Dan asal tahu saja, dia bisa merasa galau karena impian tersebut.

Dia bisa mendukungmu
Dia bisa mendukung keinginan bahkan cita-cita Anda. Apapun itu, dia akan berusaha ada dibelakang Anda dan siap maju kapanpun Anda membutuhkan dirinya. Bahkan tidak menutup kemungkinan dia berani berkorban banyak hal demi cita-cita Anda.

Solusi terbaik
Dia tidak akan membiarkan masalah terus berjalan. Segera mungkin akan berusaha memperbaiki atau memberikan solusi terbaik. Solusi yang bisa membuat kalian mendapat kebaikan. Bahkan sering sekali dia membiarkan Anda lebih banyak mendapat kebaikan daripada dirinya demi hubungan kalian.

Pasangan Anda memberikan bukti cita kalau cintanya bukan cinta sesaat seperti diatas. Andai kalian sampai bubar, kemungkinan besar dia akan susah move on. Itu dikarenakan cintanya bukan sekedar cinta sesaat.