Tingkah Wanita Membuat Pria Ilfil Saat PDKT

Tingkah Wanita Membuat Pria Ilfil Saat PDKTSahabat rumah remaja apakah dekat-dekat ini Anda akan PDKT dengan seorang wanita atau seorang pria? Jika Anda mengajak orang yang temani PDKT jalan-jalan, sebaiknya Anda perhatikan beberpa hal di bawah ini. Karena dalam proses PDKT yang punya akal sehat tentuya bukan hanya Anda, tetapi dia juga. Si dia dapat berpikir apakah kamu wanita yang tepat atau tidak. Jika Anda sedang PDKT bersama seseorang? Jika ya sepertinya Anda juga harus hati-hati. Meskipun dia kelihatan tergila-gila dan berharap kepada Anda, bukan berarti dia tidak bisa tiba-tiba ilfil kan?

Banyak Permintaan
Seperti seorang ratu yang dapat memerintahkan dayang-dayangnya ini dan itu, hal tersebut Anda lakukan juga ke gebetan saat PDKT. Kebiasaan meminta sama orang tua di umur dewasa membawa pengaruh buruk saat proses PDKT. Anda berpikir jika semua orang wajib menuruti apa keinginan Anda dan karena merasa sedang dikejar-kejar sama pria Anda mulai memanfaatkan. Mulai dibeliin barang saat kencan kedua, mulai minta di antar jemput, mulai minta ditelepon. Wah, jika demikian tentunya pria juga merasa malas.

Tidak Bisa Menjaga Kebersihan
Salah satu teman saya mengatakan kalau dia bisa langsung ilfil sama wanita yang punya bau keringat. Hmm…, pria berpikir kalau wanita wajib untuk menjaga kebersihan tubuhnya karena itu menandakan dia menghargai dirinya sendiri. Padahal jika dilihat wajah si wanita cantik dengan penggunaan makeup yang sangat pas. Hanya saja saat duduk berdekatan dan tercium aroma tidak sedap bisa membuat pria langsung jauh dari Anda.

Tukang Selfie
Ingat mengabadikan momen memang penting, namun bukan berarti saat Anda lagi PDKT! Mentang-mentang diajak ke restaurant dengan nuansa vintage (dan belum pernah Anda datangi sebelumnya) Anda jadi senang foto-foto pakai gadget Anda. Padahal saat PDKT pria juga butuh ngobrol kepada Anda, bukan cuman sebagai penonton yang melihat Anda asyik selfie sendirian.

Tukang Mengeluh
Mengeluh menandakan kalau Anda kurang mensyukuri nikmat Tuhan. Baru kenal beberapa minggu dan baru nge-date pertama Anda sudah mengeluh sama cuaca yang panas dan macetnya perjalanan. Bagi mereka yang tinggal di kota besar, masalah seperti itu bukan hal baru lagi deh sepertinya. Makanya tidak perlu untuk mengeluh terus-terusan.

Sekarang Admin bertanya, Anda tipe wanita yang mana? Semoga Anda bukan termasuk wanita seperti itu ya. Jangan lupa untuk memperhatikan dan mempersialkan segala hal saat kencan. Tidak inginkan PDKT Anda gagal dikarenakan sikap Anda sendiri?