Ketika Gebetan Anda Tidak Ingin Berkencan Kembali

Ketika Gebetan Anda Tidak Ingin Berkencan KembaliKetika Anda memiliki gebetan dan telah mengajaknya untuk kencan pertama dan hal itu berhasil. Setelah melakukan kencan pertama biasanya pria atau wanita menunggu untuk kabar dari pasangan kencannya untuk melakukan kencan kedua. Namun ternyata dia tidak jua menghubungi Anda. Bahkan dia sama sekali menghilang tanpa jejak. Bisa jadi hal tersebut terjadi karena kesalahan yang Anda lakukan ketika kencan pertama kali dengannya. Keinginan untuk tampil begitu sempurna membuat Anda justru melakukan kesalahan yang membuatnya berpikir kembali untuk melanjutkan hubungan dengan Anda. Berikut ini ada beberapa hal yang membuat gebetan tidak ingin kembali berkencan untuk kedua kalinya yang penting untuk kalian sahabat rumah remaja ketahui:

Tidak Datang Tepat Waktu
Karena keinginan untuk terlihat sempurna di hadapan gebetan, Andapun akan melakukan segala macam persiapan dan berdandan yang membutuhkan waktu selama berjam-jam. Hal itupun kemudian akan membuat Anda terlambat untuk menghadiri kencan. Meskipun gebetan bisa memaklumi hal tersebut, namun tidak berarti kalau dia tidak mengingatnya.

Punya Pikiran Negatif
Ketika Anda belum siap untuk bertemu dan membuka diri untuk orang baru, sebaiknya Anda tidak segera melakukan kencan. Karena ketika Anda masih merasa takut, Anda pasti akan merasa canggung dan tidak nyaman. Hal inipun juga akan membuat gebetan merasa kurang nyaman dan merasa bahwa Anda tidak begitu tertarik atau memang tidak niat untuk mencoba membuka diri dan menjalani hubungan dengannya. Diapun akan merasa bahwa hal ini adalah hal yang sia-sia sehingga tidak mau lagi mencoba untuk melanjutkan hubungan.

Selalu Mengeluh
Kesibukan dan rutinitas memang akan membuat Anda merasa pusing dan stres. Namun Anda tidak boleh terus menerus mengeluh tentang hal tersebut. Ketika Anda melakukan hal tersebut, apalagi pada pertemuan pertama, dia pasti akan merasa bahwa Anda adalah orang yang tidak bisa bersyukur.

Terlalu Banyak Kriteria
Anda memang harus memiliki kriteria untuk pasangan hidup. Tapi Anda tidak boleh terlalu terpaku dengan hal tersebut. Ketika pria yang sedang mendekati Anda tidak memiliki salah satu kriteria yang Anda miliki, Andapun akan langsung menutup diri dan tidak mau lagi mencoba untuk mengenalnya. Padahal bisa saja dia memiliki kriteria yang Anda inginkan, hanya saja Anda belum mengenalnya lebih jauh.

Cara Anda Makan
Meskipun gebetan akan menerima Anda dengan apa adanya, sebaiknya Anda juga menjaga kelakuan saat sedang di depannya. Pastikan kalau Anda makan dengan cara yang sopan, tidak belepotan dan menghindari bersendawa. Karena bisa saja dia menganggap Anda tidak sopan.