Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super Cuek

Tips Paling Ampuh Dalam Menaklukan Hati Pria Super CuekApakah Anda salah satu wanita yang sedang merasa jatuh hati terhadap seorang pria, namun yang membuat Anda merasa berat dalam mendapatkan cinta Anda adalah dia seorang pria yang dapat dikatakan sebagai pria super cuek. Jika demikian adanya silahkan baca artikel ini sampai selesai agar Anda tahu bagaimana cara menaklukan hati pria yang anda taksir.

Semua orang tentu mengiginkan perhatian yang penuh dari pasangannya karena merpakan hal yang sangat menyenangkan. Namun, bagi beberapa orang yang menyukai tantangan, memiliki pasangan yang karakternya “tidak umum” tentu akan lebih menyenangkan lagi. Hal ini misalnya dengan mengincar pria yang cuek dan dingin seperti yang sering kali digambarkan pada tokoh-tokoh film Korea. Untuk itu, rasanya anda perlu mencoba trik khusus sebagai cara untuk menaklukkan hati pria yang super cuek dan dingin.

Jadilah Wanita yang Unik
Tips ini mengarahkan anda untuk tidak menjadi wanita yang sikapnya pasaran. Artinya, ketika pada umumnya wanita-wanita yang mendekatai pria cuek dan dingin tersebut menggunakan cara frontal, pilihlah cara-cara yang sebaliknya. Misalnya, dengan berpura-pura memusuhinya. Walaupun terlihat aneh, namun cara ini akan sangat manjur. Sebab, dengan menjadi musuh, anda tak perlu jaim untuk mendekatinya dan dia juga tidak akan segan untuk meladeni anda.

Jadilah Wanita yang Misterius
Bukan merupakan suatu rahasia bila pria lebih suka kepo dari pada wanita. Cara untuk menaklukkan hati pria yang cuek dan dingin satu ini dapat anda lakukan misalnya ketika para wanita  lain selalu memuja-muja pria tersebut di hadapan semua orang, lakukan hal yang sebaliknya, yakni dengan bersikap lebih cuek dari pada pria tersebut. Dengan begitu, pria cuek itu akan bertanya-tanya dalam hati mengapa anda tidak tertarik padanya. Cara ini, justru akan membuat dia lah yang mendekati anda terlebih dulu. Mengagumkan bukan?

Jadilah Wanita yang Berprestasi
Pria yang cuek dan dingin biasanya memiliki kemampuan yang lebih dari pada lainnya. Untuk itu, anda harus melakukan hal yang sama dengan turut berprestasi di bidang pria tersebut. Kondisi ini akan memposisikan diri anda menjadi rival pria itu, sehingga kemungkinan untuk menjadi dekat akan semakin besar.

Jadilah Pengagum Rahasia
Cara untuk menaklukkan hati pria yang cuek dan dingin yang lain adalah dengan mengungkapkan perasaan anda secara sembunyi-sembunyi. Hal ini dapat anda lakukan misalnya dengan memberikan surat kaleng, meletakkan hadiah-hadiah di lokernya, memberinya kejutan-kejutan yang tak terduga, dll. Namun, langkah-langkah ini harus anda lakukan dengan tanpa menyebutkan identitas.

Berteman dengan teman dekatnya
Trik pertama adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya. Temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya tanpa membuat Anda harus melakukan sesuatu hal yang gila.

Lewat temannya juga Anda bisa mencari info lengkap tentang dirinya. Siapakah dia, sudah punya kekasih atau belum, dan hal-hal lain yang memang ingin Anda ketahui tentangnya.

Santai saja
Jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Mungkin memang ia adalah tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat.

Untuk itu Anda harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya. Membuka pembicaraan terlebih dahulu bukan langkah memalukan kok, ladies. Cari saja topik-topik smart yang bisa membuka pembicaraan asyik dengannya. Apabila Anda sudah bisa mengajaknya berbicara, maka sikap cueknya akan segera mencair. Dan bahkan ia yang akan mencari Anda terlebih dahulu.

Membalas cuek
Pria akan merasa penasaran kalau sikap Anda tiba-tiba berubah di suatu waktu. Bila Anda biasa hangat dan ramah, sesekali pasang tampang cuek. Tentunya ini menjadi tanda tanya bagi si dia, dan lihat berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk menyadari dan kemudian menyapa Anda.

Jangan terlalu aktif
Justru ketika Anda terlalu aktif mendekatinya, Anda tak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar dekat. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan wanita yang terus menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.

Anda harus bergerak lewat jalur belakang, sehingga seolah ia tak menyadari kehadiran Anda yang diam-diam. Dan tepat ketika ia tahu Anda datang, ia akan lebih terbuka menyambut kehadiran Anda.