Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan Perilaku

Ungkapkan Cinta ke Pria Hanya dengan PerilakuWanita tentunya memiliki perasaan malu jika langsung-langsung mengungkapkan perasaannya terhadap pria, mengaku suka kepadanya dan jatuh cinta. Karena belum tentu dia juga suka kepada Anda, lagipula wanita Indonesia masih malu-malu jika harus mengatakan suka duluan. Biasanya wanita lebih suka mengirim sinyal-sinyal cinta lewat prilakunya.

Jika Anda seorang wanita yang sedang jatuh hati terhadap seorang pria namun ada rasa malu yang besar untuk mengungkapkan rasa cinta itu, berikut di bawah ini Anda dapat gunakan untuk ungkapkan rasa cinta itu dengan prilaku Anda.

Meminta Bantuan Dia
Jangan ragu meminta bantuan dari dia. Pria paling bangga dan senang jika ada orang yang percaya pada kemampuannya. Tenang saja, Anda tidak akan dianggap bossy atau seenaknya. Minta tolong saja untuk hal-hal yang kecil, misalnya mengantar Anda ke toko buku sebentar. Mintalah dengan senyum manis dan jangan lupa ucapkan terima kasih, bahwa bantuannya sangat berarti untuk Anda.

Beri Dia Sedikit Pujian
Pria paling senang jika apa yang dia lakukan mendapat pujian. Sekali-sekali, pujilah dia. “Baru potong rambut ya? Cocok deh buat kamu,” atau “Ini Gundam rakitan kamu? Bagus ya, telaten banget,” Berikanlah pujian-pujian ringan, tapi jangan terlalu berlebihan juga, karena kesannya bikin enek. Pujian ini akan membuat dia merasa dihargai dan diperhatikan.

Tersenyum dan Tertawa Mendengar Leluconnya
Wanita yang ceria jelas lebih menyenangkan dibandingkan wanita yang terlalu jaim dan ‘dingin’. Mau tahu apa yang membuat pria melambung ke angkasa? Saat seseorang tertawa mendengar leluconnya. Terlihat cheesy sih.. tapi itulah faktanya. Jadi jangan terlalu jaim saat dia menceritakan hal lucu atau humor, tertawalah karena Anda akan tampak menyenangkan dan hangat di matanya.

Tatap Matanya
Iya iya… ada dekatnya saja bikin deg-degan apalagi harus menatap matanya, bisa-bisa jantung meluncur ke perut. Tenang ladies, jangan malu atau takut menatap matanya. Apa yang Anda rasakan pasti terpancar di mata, jadi tataplah dia saat berpapasan atau ngobrol dengan Anda. Jika Anda masih deg-degan atau takut salah tingkah, tersenyumlah, karena senyum manis selalu bisa mencairkan suasana.

Beri Perhatian Spesial
Siapa sih yang tidak suka diberi perhatian? Walaupun cool dan cuek, pria juga akan senang jika diperhatikan. Misalnya nih.. sekarang lagi musim hujan, jangan lupa ingatkan dia untuk pakai jaket dan tidak pulang terlalu malam. Jika dia terlihat tidak enak badan, tanyakan apakah dia baik-baik saja. Tunjukkan perhatian-perhatian kecil ini. Pria secuek apapun senang mendapat perhatian yang hangat.

Berbagi Makanan
Bingung mau mulai pembicaraan apa dengannya? Ambil sebungkus camilan dan berbagilah dengannya. Anda bisa dengan mudah memulai percakapan dengan dia-yang-Anda-suka. Saat Anda dapat kesempatan makan bersama dia (atau ramai-ramai dengan teman), jangan perlihatkan bahwa Anda sedang diet. Pria biasanya ilfil dengan wanita yang menahan-nahan makan dan tidak menghabiskan makanan yang sudah dipesan.

Sentuh Dia
Tidak apa-apa jika Anda ingin menyentuhnya, asalkan tepat dan tidak berlebihan. Misalnya saja saat Anda mendengar lelucon atau cerita masa kecilnya yang menggemaskan, Anda bisa kok mengacak pelan rambutnya sambil mengatakan, “Kamu dari kecil udah lucu banget,” atau misalnya saat dia dalam keadaan tertekan akibat mendapat masalah, sentuh pundaknya dan katakan bahwa dia pasti bisa melewati semua ini.

Tarik Ulur dan Menghilang
Metode ini mungkin aneh, memangnya sedang main layangan? Tapi jika Anda sudah melihat respon oke dari dia, cobalah untuk menghilang beberapa saat. Jika biasanya Anda sering menghubungi dia, berhentilah menghubunginya beberapa hari. Lihat apakah dia yang akan menghubungi duluan karena ‘kehilangan’ Anda atau tidak. Kali ini Anda bisa duduk tenang dan biarkan dia yang mendekati Anda. Jika dia berusaha, berarti sinyal yang selama ini Anda berikan mendapat sambutan positif.