Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan PertamaPastinya diantara sahabat rumah remaja pernah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hati wanita yang Anda taksir namun setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya Anda mendapatkan jawaban yang membuat hati kecewa dari si doi. Anda mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa. Padahal sebenarnya, ketika Anda gagal mendapatkan cewek yang Anda idamkan tidak ada yang dapat disalahkan kecuali strategi pendekatan Anda sendiri.

Sebetulnya jika Anda tahu strategi yang tepat, maka Anda tidak butuh waktu yang lama untuk menapatkan hati wanita incaran Anda. Pada saat berkenalan pun Anda sudah dapat mengambil perhatiannya. Ya, buat dia tertarik kepada Anda dan sering ingat Anda bahkan sebelum Anda memulai pendekatan sama sekali. Ketika Anda sudah bisa menarik perhatian si cewek saat pertama kali berkenalan, ini akan memuluskan jalan kamu saat PDKT dimulai nantinya. Siapa bilang dapat cewek butuh berbulan-bulan? Seminggu saja sudah cukup, dan disini Anda akan mendapatkan caranya.

Percaya Diri
Menumbuhkan rasa percaya diri tentu bukanlah hal yang mudah apalagi jika Anda baru pertama kali berkenalan dengan cewek yang Anda taksir. Pede berarti Anda tahu betul bahwa Anda adalah pria yang berkualitas. Pede berarti percaya bahwa Anda lucu, percaya bahwa Anda menarik dan percaya bahwa cewek akan ngantri buat nge-date dengan Anda. Terlepas dari kenyataan betul atau tidaknya, mempercayai semua hal ini adalah kekuatan yang besar di mata cewek. Cewek mungkin bilang “idih pede banget sih kamu” tetapi itu bukan karena Anda membuat dia risih, tapi Anda sebenarnya membuat dia takut karena dia tau bahwa pria pede bisa dengan mudah membuat mereka jatuh cinta.

Memperlihatkan Sikap Cuek
Sekarang ini gaya remaja untuk mendaptkan wanita yang diinginkan sangat simple sekali cukup berkenalan lewat jejaring sosial, setelah catting satu dua topik, langsung minta nomer HP atau pin BB. Begitu malam tiba, di hari itu juga, langsung sms si cewek dengan basa basi bangsat sekedar untuk ngobrol tambah PDKT. Lalu beberapa hari kemudian, mulai mencari-cari cara untuk ngajak si doi ketemuan dan jalan. Dan ini akan berlangsung terus menerus sampai hari kamu menyatakan cinta dengan persentase 50% ditolak dan 30% dicuekin. Klasik sekaliiii!

Jadi mesti ngapain?
Setelah berkenalan dengan rasa pede tinggi (seperti yang saya sebutkan di poin pertama), cuekin saja si cewek. Jangan sampai terlintas dalam benak si cewek bahwa Anda tertarik dengan dia. Cuekin yang admin maksud disini seperti saat Anda men-cueki seorang cewek yang memang kamu tidak suka karena jelek. Jangan lakukan komunikasi berlebihan dulu dengan dia selain basa basi lucu yang ringan. Anda tidak harus selalu menanggapi apa yang ia katakan atau membalas balik semua perkataan yang ia ucapkan. Pada intinya, buat dia betul-betul merasa Anda cuekin.

Kenapa harus dicuekin? Karena ketika berkenalan dengan cowok baru, seorang cewek sebenarnya secara otomatis memberikan perhatian diam-diam kepada sang cowok untuk membangun penilaian awalnya. Si cewek secara otomatis ingin mengetahui cowok baru ini seperti apa, apakah seorang yang ramah, seorang yang lucu, seorang yang enak diajak ngobrol, dsb. Ketika Anda terlalu agresif kepada si cewek setelah perkenalan, Anda secara tidak sengaja sudah menjawab semua pertanyaan yang ada dibenaknya terlalu cepat sehingga tidak ada lagi alasan si cewek memperhatikan Anda.

Tebar Pesona
Setelah Anda buat si doi tertarik dengan rasa percaya diri saat kenalan, kemudian dilanjutkan dengan strategi cuek, sekarang si cewek sudah mulai merasa penasaran dengan Anda (Jika Anda melakukan semuanya dengan benar). Saatnya untuk membuat rasa penasaran ini mengambil alih pikiran si cewek sepenuhnya. Untuk itu, dibutuhkan beberapa orang yang bisa membantu Anda melancarkan langkah ketiga yaitu “terbar pesona”.

Langkah ketiga adalah memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang ramah dan selalu bersikap lucu kepada orang-orang di sekitarnya, kecuali dia. Tampakkan semua kelebihan Anda saat berbicara dengan temanmu dan temannya, tapi tetap aplikasikan cuek ke dia.

Kejutkan Dia
Jika Anda melakukan teknik cuek dan tebar pesona dengan baik, Anda sudah berhasil membuat si doi penasaran di tempat. Tapi tanpa finishing yang tepat, kalian bisa saja berpisah sebagai teman dan tidak akan terjadi apa-apa diantara kalian kedepannya. Finishing ini adalah kunci agar si doi membawa pulang rasa penasarannya terhadap Anda dan terus mengisi kepalanya dengan Anda, Anda dan Anda.

Bagaimana finishingnya?
Tunjukkan semua ketertarikan Anda kepada si doi beberapa menit sebelum pulang. Ya, semua rasa tertarik yang sejak tadi Anda tahan, dari rasa tertarik ngobrol sampai rasa tertarik untuk minta nomer/pin BB si doi, lepaskan di menit-menit terakhir sebelum berpisah. Admin pribadi melakukan finishing dengan 3-4 kalimat saja sebelum beranjak pergi.

Admin mulai dengan lelucon ringan dulu yang membuat dia ketawa. Kemudian dilanjutkan “Oh iya, ngomong-ngomong kamu tinggal dimana?” lalu disambung beberapa pertanyaan-pertanyaan basa-basi tentang dia, dan akhirnya ditutup dengan “Oh ya, saya boleh minta pin BBnya dong? Biar kapan-kapan kita bisa ngobrol lagi.” Semua teknik admin berikan secara gamblang dan jelas. Anda tinggal praktekkan dan latih terus sampai Anda benar-benar mahir.