Perhatian Awal Wanita Terhadap Tampilan Fisik Pria

TJika sahabat remaja adalah seorang wanita, admin ingin bertanya biasanya jika Anda bertemu dengan seorang pria pertama kali bagian manakah yang Anda perhatikan? Apakah Anda akan memperhatikan wajahnya atau penampilannya? Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber, seorang wanita memiliki bakat alami untuk mengamati setiap jengkal dari tubuh pria.

Dan seperti yang selama ini diperkirankan, berdasarkan survey yang dilakukan oleh salah satu situs kencan online terpopuler mengatakan kalau pandangan wanita memang tidak jauh dari penampilan fisik si pria. Berikut merupakan hal yang sangat sering diperhatikan wanita dari seorang pria.

Tinggi Badan
Hal yang pertama yang akan diperhatikan seorang wanita adalah tinggi badan seorang pria. Selain itu, wanita juga akan cenderung membandingkan tinggi badan dirinya dengan tinggi badan sang pria. Mereka umumnya akan memiliki pria yang sedikit lebih tinggi darinya. Sedangkan pria dengan tinggi badan dibawahnya, biasanya wanita akan cenderung mengabaikan.

Perut Rata
Seorang wanita sangat memperhatikan perut pria. Walaupun begitu, untuk urusan perut ini, wanita memiliki selera masing-masing. Ada yang menyukai perut rata dengan alasan atletis dan lainnya, ada juga wanita yang menyukai pria perut buncit dengan alasan seksi.

Lengan Berotot
Sama seperti bentuk perut, wanita uga akan melihat lengan pria sebagai hal yang sangat spesial. Tapi untuk hal ini, kebanyakan wanita akan sangat tertarik melihat pria yang memiliki lengan padat dan minimalnya tidak terlalu bergelambir. Hal ini erat kaitannya dengan karakter macho seorang pria..

Tatapan Mata
Salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah tatapan mata, dimana seorang wanita akan mudah terkesan dengan tatapan mata yang hangat, apalagi kalau tatapan mata ini selalu diiringi dengan senyuman. Tapi perlu diingat, wanita sangat benci atau bahkan cenderung takut dengan tatapan mata seorang pria yang cenderung menelanjangi.

Rambut
Untuk urusan rambut, masing-masing individu memiliki penilaian sendiri-sendiri. Ada wanita yang suka dengan pria yang berambut gondorng, ada juga wanita yang suka dengan pria berambut rapi dan bahkan ada juga wanita yang menyukai pria yang botak. Untuk urusan rambut ini, setiap wanita punya penilaian tersendiri.

Senyuman
Seperti dijelaskan diatas, senyuman pria menjadi hal penentu untuk menentukan apakah pria tersebut menarik atau tidak. Senyuman ini biasanya akan selalu beriringan dengan tatapan mata yang hangat dan sikap yang bersahabat. Untuk masalah ini, hampir semua wanita menyukai pria yang ramah dan murah senyum.

Aroma Tubuh
Jangan sepelekan aroma tubuh, karena aroma tubuh yang wangi bisa membuat wanita merasa nyaman dan betah berlama-lama disampingnya. Selain itu, aroma tubuh yang selalu wangi juga menunjukan kalau pria tersebut merupakan pria yang senang memperhatikan diri dan sangat peduli tentang kebersihan.