Doa Agar Terhindar dari Perselingkuhan

Doa Agar Terhindar dari PerselingkuhanTentu yang namanya diselingkuhi merupakan sebuah penyakit yang hanya dapat dirasakan oleh hati. Sehingga jika diselingkuhi maka hanya dapat dilkaukan oleh oleh orang yang diselingkuhi untuk mengobati rasa sakit yang mendalam dalam hati, biasanya mereka hanya dapat mengeluarkan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Namun, pernahkah sahabat rumah remaja diselingkuhi? dan pernahkah Anda menangis saat diselingkuhi?

Semua rasa sakit itu tidak mengapa jika dilampiaskan dengan meneteskan air mata, berdiam diri, dan lain sebagainya. Karena dengan itu maka semua akan menjadi lega dan menguragi sedikit rasa sakit yang Anda alami.  Selain menangis, ada cara terbaik yang dapat Anda lakukan yaitu dengan cara berdoa agar yang maha menjodohkan akan selalu membuat Anda dan pasangan selalu bersama hingga akhir hayat.

Agar hubungan selalu lancar sebainya Anda lakukan amalan pelaburan cinta agar rasa cintanya kepada orang lain sirna. Amalannya sebagai berikut:

1. Tulislah rajah pada gambar diatas pada kain milik suami/isteri/pacar Anda yang suka selingkuh.

2. Setelah menulis raja diatas, lalu tanam di atas kuburan seseorang yang tidak diketahui identitasnya. Pada saat akan menanam Anda membac ayat ini sekali “BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, YA AYYUHALLADZIINA AAMANU AWFUU BIL UQUUD, UHILAT LAKUM BAHIIMATUL AN’AAMI ILLA MAA YUTLAA ALAYKUM GHAIRAA MUHILLISH SHAYDI WA ANTUM HURUM (Al Maidah:1)

3. Selanjutnya membaca doa:
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHUMMA BIHAQQI HAADZIHIL AAYATI, UMMU MAHABBATA ….. BIN ….. (nama pria peselingkuh) ILA …. BINTI …… (perempuan yang diselingkuhi) FA INNAKA FA’ALUN LIMAA TASYAA-U WA ANTA ARHAMURRAAHIMIN.

4. Selanjutnya kemudian raja ditanam sambil membaca: MATIYO SEJO SIRO ….. (nama suami/isteri yang selingkuh) MARING DEMEN KARO ….. BINTI …. (orang yang diselingkuhi) …. KOYO MATINE WONG KANG ING KUBUR IKI.

Insya Allah, cinta suami/isteri/pacar kepada selingkuhannya akan sirna atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa dan kembali mencintai Anda seperti sedia kala.