Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok Cuek

Cara Melihat Keseriusan Cinta Cowok CuekBanyak wanita yang lebih suka dengan cowok cuek dibanding dengan cowok biasa-biasa saja. Mengapa? Karena itulah kelebihan cowok cuek susah untuk di mengerti dan lebih sulit untuk ditebak sehingga membuat kebanyakan wanita merasa penasaran dengannya dan satu lagi yang ada dalam piiran wanita kebanyakan cowok cuek tidak akan mudah untuk mempermainkan hati wanita yang dicintainya.

Wanita juga harus tahu walaupun pria itu cuek, cowok ini tetap dapat merasakan jatuh cinta. Jadi, buat Anda para wanita yang lagi PDKT sama cowok cuek jangan berputus asa. Dengan usaha yang keras, pasti Anda akan dapat membuatnya jatuh cinta.

Yang membuat Anda bingung saat ini apakah dia benar-benar cinta atau tidak disebabkan sifat cueknya kepada Anda jangan khawatir dari awal artiekl ini admin sudah jelaskan jika seorang cowok cuek sudah cinta maka sangat sulit untuk melepas orang yang disayangnya. Namun tidak ada salahnya admin memberikan sedikit bukti kepada Anda bagiamana melihat keseriusan cinta dari cowok cuek.

1. Berubah jadi perhatian
Dia yang dulu cuek kini mulai perhatian sama kamu? Itu tanda kalau dia sedang jatuh cinta sama kamu. Secuek apapun sifatnya, dia pasti tidak akan pernah membiarkan orang yang dicintainya diambil orang. Ingat! Cinta bisa merubah sifat seseorang.

2. Menerima pemberian kamu
Cowok cuek biasanya tidak mudah menerima hadiah dari orang lain. Tapi jika dia mau menerima dan bahkan mau mengucapkan terima kasih atas hadiah yang kamu berikan, itu tanda kalau dia ada rasa sama kamu. Terus dekati dia agar dia benar-benar jatuh cinta.

3. Peduli sama kamu
Saat kamu sedang kerepotan membawa banyak berkas tugas, dia tiba-tiba saja menawarkan bantuan. Itu tanda kalau di mulai ada rasa sama kamu. Namun biasanya setelah membantu kamu, dia akan kembali pura-pura cuek padahal sebenarnya dia cinta sama kamu.

4. Cuek tapi merhatiin
Dia mungkin cuek saat berpapasan dengan kamu. Tapi jika di belakang kamu dia ternyata diam-diam suka merhatiin kamu, itu tanda kalau dia suka sama kamu. Hal ini wajar saja, karena cowok cuek itu sok jual mahal.

5. Benci tapi pengen deket terus
Cowok cuek selalu berusaha untuk dekat dengan cewek yang dia suka dengan berbagai alasan. Misalnya, dia tiba-tiba duduk di dekat kamu saat berada di perpustakaan, tapi setelahnya dia bilang, “Jangan GR yah, gue duduk di sini karena nggak ada bangku yang kosong.” Jika kejadian ini sudah sering terjadi, itu tanda kalau dia suka namun tidak berani bilang.