Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring Facebook

Mencuri dan Mendapatkan Perhatian Mantan di Jejaring FacebookRUMAHREMAJA.COM – Jejaring sosial Facebook adalah merupakan tempat kedua di mana orang bisa bertemu, bercanda, dan menjalin pertemanan. Bahkan, ada sebagian orang yang bertemu jodoh dan akhirnya menikah gara-gara sering komen-komenan dan akhirnya menjalin cinta dan menikah.

Facebook dapat mempertemukan orang yang jaraknya terpisah jauh, atau bahkan mungkin sudah lama tidak berhubungan. Seperti misalnya mungkin dengan si mantan. Setelah beberapa waktu berpisah dan tinggal di kota yang berbeda, kira-kira bagaimana kabarnya ya?

Menyadari kalau masih ada perasaan terhadap mantan, dan setelah diselidiki ternyata ia masih sendiri, apakah mungkin bisa balikan dengannya? Bila saat ini Anda sedang mencari cara untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Inilah beberapa cara agar bisa tetap berhubungan dengan mantan, dan mencuri perhatiannya kembali.

Mengawali dengan komentar
Untuk memulai percakapan, awali saja dengan komentar, LIKE, atau postingan foto di timelinenya. Cara ini cukup efektif menggiring perbincangan masuk ke dalam inbox message dan bahkan mungkin lebih intim lagi, entah di chat atau lewat telepon.

Say hi
Jangan gengsi menyapanya terlebih dahulu untuk menyambung silahturahmi. Bila beberapa waktu Anda membiasakan diri menyapanya, ia akan mulai sadar bahwa keberadaan Anda perlu lebih diberi perhatian. Tanpa sadar, ialah yang kemudian terlebih dahulu mencari Anda. Begitu, kan yang Anda inginkan?

Upload kenangan lama
Pilih beberapa hal yang mengingatkannya pada hubungan Anda yang manis. Misalnya saja hasil foto gokil Anda dengannya, atau mungkin film dan lagu kesukaan Anda. Perlahan memori indahnya dengan Anda dulu akan kembali dan membuatnya mulai memikirkan Anda.

Permintaan maaf
Selain itu, Anda bisa mengirimkan pesan pribadi dan meminta maaf pada dirinya atas kesalahan di masa lalu. Atau kalau Anda bisa lebih kreatif dan berani, Anda bisa membuatnya menjadi postingan video, foto atau kalimat manis yang menggetarkan kembali hatinya. Jadi, tunggu apalagi? Kenapa tidak mulai dengan memberikan komentar terhadap status FBnya kali ini?