Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau Menarik

Keuntungan Jika Berteman dengan Wanita Cantik atau MenarikRUMAHREMAJA.COM – Diantara Anda mungkin merasa sedikit bingung, mengapa kebanyakan wanita cantik seolah-olah diagungkan sehingga mereka harus didekati untuk menjadi teman. Atau mungkin Anda akan berpikir kenapa wanita cantik memiliki posisi yang tinggi dibandingkan wanita yang terlihat biasa-biasa saja. Mungkin juga Anda termasuk wanita yang tidak menilai teman dari segi fisik sehingga tidak akan memilih teman yang cantik, biasa-biasa saja, atau tidak menarik sama sekali. Untuk lebih jelaskan baca terus artikel ini sampai selesai agar kalian paham.

Anda tidak akan merasa minder lagi
Wanita menarik biasanya memiliki tingkat kepercayaan diri yang lumayan tinggi dibandingkan yang biasa-biasa saja. Perhatikan saja berapa kali Anda melihat dia me-upload foto selfie-nya di jejaring sosial? Pasti minimal 3 kali sehari, kan? Dengan pose, tempat, dan kegiatan yang berbeda. Hal ini tidak mungkin dilakukan sama mereka yang minder sama diri mereka. Anda termasuk yang mana?

Itu sebabnya mengapa jika Anda minder Anda wajib memiliki teman cantik dengan kepercayaan diri yang tinggi, sehingga Anda pun bisa terpacu dengan mereka, Anda juga terdorong dengan kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri mereka dapat tertular oleh Anda. Termasuk juga Anda bisa belajar bagaimana mereka bersikap untuk menambah percaya diri.

Mungkin Anda berfikir jika cewek cantik temennya cantik semua. Mana mau dia temenan sama cewek yang biasa aja. Salah besar! Itu hanya sebuah excuse dari Anda agar tetap jauh-jauh dari mereka. Pola pikir itu timbul dari dalam diri Anda sendiri, bukan karena mereka tidak ingin berteman dengan wanita biasa-biasa saja. Jika Anda minder dan merasa kurang baik apakah dalam masalah fisik, pergaulan, kepintaran, dan lain-lain, tentunya Anda berpikir jika Anda berada di bawah mereka. Anda takut akan semakin minder, kalah jauh sama merek. Hal itulah yang membuat Anda tidak ingin berteman dengan wanita cantik. Takut kalah saing jika admin mengambil kata kasarnya. Semakin Anda menyimpan minder semakin Anda berpikir jika wanita cantik biasanya memilih teman, padahal tidak.

Anda dapat belajar dandan dengan dia
Buat apa cantik kalau isinya cuma make up doang. Hatinya belum tentu. Admin percaya sekali jika wanitalah yang paling frontal menghina kaumnya sendiri. Coba pikirkan seberapa sering Anda iri dengan kecantikan seseorang? Seberapa sering Anda iri dan berkata buruk saat melihat wanita sexy dan ramping jalan di depan Anda? Memangnya kenapa jika dia mempercantik diri dengan banyak skin care di rumahnya? Dengan make up menumpuk dimeja riasnya?

Yang perlu Anda tahu, jika penampilan fisik adalah hal pertama kali dilihat oleh pria. Mereka dangkal dan sama sekali tidak berpikir apakah si wanita berhati busuk atau tidak. Yang dia tahu adalah wanita yang ada di depannya sangat menawan dan sexy. That’s it! Tidak ada embel apa pun.

Nah, ini pentingnya buat Anda dekat dengan teman yang cantik atau menarik, karena mereka pintar memilih skin care dan memoleskan makeup di wajahnya. Berteman dengan mereka jelas secara tidak langsung Anda akan melihat seberapa peduli dia dengan dirinya. Pola pikir positif ini yang membuat Anda ikut terbawa. Anda dapat belajar dandan dengannya, bahkan secara gratis!

Karena banyak pria didekatnya
Ini sepertinya terdengar desperate sekali tentunya namun, benar sekali, mereka yang cantik biasanya dikelilingi oleh banyak teman, termasuk pria. Nah, siapa yang tahu jika jodoh Anda berasal dari lingkungan dia? ternyata pria yang Anda tunggu-tunggu selama ini adalah teman baiknya. Bagaimana? Apakah sudah siap memiliki teman yang cantik dan menarik?