Mengetahui Ciri-ciri Gadis Pemalu

Mengetahui Ciri-ciri Gadis PemaluRUMAHREMAJA.COM – Pria dan wanita tentu sangat berbeda baik dari segi bentuk, sifat dan karakternya. Begitu juga dengan wanita, Tidak semua wanita yang memiliki tipe, sifat dan karakter yang sama. Ada wanita yang memiliki sifat yang terbuka dan periang namun ada juga wanita yang memiliki sifat pemalu. Biasanya tipe wanita pemalu akan menutup dirinya terhadap lawan jenisnya dan juga tidak bisa suka mengungkapkan hal yang mereka rasakan.

Namun bagi sebagian pria, wanita seperti ini memiliki daya tarik dan tantangan tersendiri. Unttuk mendekati serta membuat wanita seperti ini tertarik pada seorang pria, dibutuhkan kesabaran dan kedewasaan yang lebih tinggi. Pria yang ingin membuat wanita seperti ini jatuh hati kepadanya haruslah tidak terburu-buru serta memberi sedikit ruang bagi gadis tersebut.

Berikut ini beberapa cara mendekati wanita pemalu :

Mengetahui Tipe-Tipe dari Wanita Pemalu
Pada dasarnya ada tiga tipe dari seorang wanita pemalu, yaitu :

1.Wanita yang pemalu secara verbal
Wanita yang seperti ini biasanya akan lebih irit bicara. Berhadapan dengan wanita seperti ini mungkin membuat Andalah yang lebih mendominasi pembicaraan selama pertemuan.

2.Wanita yang pemalu secara fisik
Wanita yang seperti ini biasanya tidak mau disentuh. Pada saat disentuh, mereka akan menarik diri. Hal inilah yang membuat Anda harus “menjaga diri” saat bertemu dengannya.

3.Wanita yang menutup diri
Sebenarnya wanita seperti ini biasanya bukanlah seorang pemalu. Hanya saja mereka memiliki kisah yang kurang menyenangkan di masa lalu sehingga mereka tidak ingin membicarakannya.

4. Menghormati Sifatnya yang Seperti Itu
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa dibutuhkan kesabaran lebih untuk mendekati wanita seperti ini. Oleh karena itu, jangan pernah melakukan sesuatu yang bisa membuatnya tidak merasa nyaman.

5. Membuatnya Tetap Nyaman
Untuk bisa membuatnya suka kepada Anda, Anda harus membuatnya merasa nyaman. Namun yang menjadi masalah adalah, tipe wanita seperti ini biasanya lebih sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Hal itulah yang kemudian membuat Anda harus lebih jeli melihat bahasa tubuhnya.

6. Memilih Topik yang Tepat
Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya ada tipe wanita yang menjadi pemalu karena tidak ingin mengungkapkan masa lalunya. Oleh karena itu, jangan pernah memaksanya untuk menceritakan masa lalu. Jika dia mulai percaya kepada Anda, mungkin dia akan menceritakannya sendiri.

7. Tetap Berikan Ruang
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa untuk bisa membuat seorang wanita pemalu suka kepada Anda, Anda harus memberinya ruang yang cukup. Oleh karena itu, tetap bersikap baik kepadanya.