Kalimat Putus Cinta yang Tidak Menyakitkan Hati

Kalimat Putus Cinta yang Tidak Menyakitkan HatiRUMAHREMAJA.COM – Melihat judul artikel yang diberikan oleh admin pada kesempatan tentu menimbulkan pertanyaan bagi Anda apalagi bagi seseorang yang sebentar lagi ingin memutuskan hubungan asmara cinta terhadap pasangannya. Apakah betul ada kalimat putus terhadap pasangan yang tidak menyakitkan hati? Jika Anda membaca artikel ini sampai akhir, Anda akan dikejutkan oleh beberapa untaian kalimat yang membuat Anda heran.

Seseorang yang merajut kasih, tentu sering dimanjakan oleh kekasihnya dengan panggilan cinta, sayang dan pujian lainnya namun, setelah apa yang dilalui, demi kebaikan bersama harus ada kata putus dan tidak ada lagi panggilan sayang, cinta, dsb. Pada awalnya berat bahkan menyakitkan, terutama kita yang tidak tega melihat kondisi pacar setelah kita putus hubungan cinta dengan kita.

Tapi keputusan harus kita ambil. Bisa atau tidak bisa hubungan yang sudah berjalan ini harus berakhir alias putus. Agar tidak begitu menyakitkan, ada baiknya kita memilih kata yang tepat meskipun artinya sama saja dengan kata yang sudah umum dikeluarkan oleh Orang yang akan putus dengan pacarnya. Dari madjongke.com, kata-kata putus cinta agar pacar tidak terlalu sakit hati.

    “Sayang, bukan kamu yang tidak pantas bagiku, tapi Aku yang tidak pantas bagimu. Banyak Orang yang lebih layak dan lebih baik dariku yang bisa memberikan kebahagiaan bagimu”

Menganggap diri sendiri lebih tidak pantas sehingga dia tidak merasa rendah meskipun cinta itu harus putus

    “Terima kasih banyak untuk Cinta dan kebahagiaan yang sudah tercipta karena kebersamaan denganmu. Tapi maaf karena keadaan kita tidak harus selalu sejalan, kita perlu memilih jalan sendiri-sendiri demi masa depan masing-masing yang lebih baik”

Dengan alasan yang tepat dan menunjukkan kalau alasan itu akan menimbulkan penderitaan jika cinta itu diteruskan

    “Bukan karena Aku tidak mencintai dirimu, cintaku besar terhadapmu tapi cinta kita banyak menimbulkan luka bagi banyak Orang. Ada saatnya bagi kita untuk tidak selalu memikirkan diri sendiri, pikirkan juga perasaan mereka”

Kata cinta putus ketika awal bersama mengorbankan perasaan Orang lain yang sebelumnya jadi kekasih, kebahagiaan diatas penderitaan orang lain.

    “Keinginan terdalamku adalah melihat kamu bahagia. Tapi sudah terlihat jelas itu tidak pernah kamu rasakan. Aku memilih pergi dan hanya menjadi saksi kebahagiaanmu dengan Orang lain. Selamat tinggal, Aku cinta Kamu”

Alasan tidak bisa memberikan kebahagiaan karena sering melukainya

    “Aku tidak pernah menyesal mencintaimu, Yang Aku sesali cinta ini tidak bisa terus terjaga karena sikap kita. Kupilih putus dan akan kujadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidup Aku”

Sudah tidak ada kecocokan dan keduanya saling tidak bisa memberikan kenyamanan

    “Keindahanku bagimu hanya kenangan, kebahagiaanmu karena diriku juga tinggal kenangan. Tapi sayangnya, Aku menajalani hidup dimasa sekarang dan yang akan datang. Lupakan Aku dan bahagialah dengan orang lain, mulai sekarang dan diwaktu yang akan datang”

Pujian, perhatian, dan kasih sayangnya hanya masa lalu.

    “Cinta ini tidak pernah memiliki alasan
    Tapi sikapmulah yang berhasil membuat Aku bosan
    Kupilih pergi demi kebaikan
    Selamat tinggal”

Sikapnya sering membuat kamu sakit hati dan tidak tahan jika terus menjalani hubungan cinta dengan dirinya

Itulah kalimat putus cinta dari rumahremaja.com, selama kita masih bisa memberikan kebaikan bagi dirinya, berikan itu jika tidak mengandung unsur yang sifatnya mengganggu. Dan satu hal paling penting, saat meninggalkan orang dengan cara apapun, kebanyakan orang memiliki ketakutan jika dibenci. Jika salah akui hal itu jangan justru mencari kesalahan dia hanya karena takut dia menjadi benci.