Penyebab Pria Memutuskan Hubungan Percintaan

Penyebab Pria Memutuskan Hubungan PercintaanTak kenal maka tak sayang! Itulah sebuah ungkapan yang telah populer di kehidupan kita. Bahkan, ungkapan itu memang berlaku umum, yaitu sejak seseorang mulai mengenal lingkungan hidupnya. Dalam konteks hubungan antara laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim, istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” adalah awal dari terjalinnya hubungan saling mencintai. Apa lagi, di zaman sekarang ini hubungan seperti itu sudah umum terjadi di masyarakat. Yaitu, suatu hubungan yang tidak hanya sekadar kenal, tetapi sudah berhubungan erat dan saling menyayangi.

Hubungan kekasih antar dua insan memang sebuah kisah indah yang menjadi catatan dalam sejarah manusia. Namun terkadang hubungan asmara itu menjadi kisah pahit tatkala itu diguncang prahara asmara yang menyisakan perpisahan.

Keputusan untuk berpisah memang terkadang di mulai dari wanita, namun tak jarang pula pria yang memutuskan hubungan dari wanita yang dicintainya. Apa sebab pria memutuskan hubungan dari wanita yang pernah dicintainya? Tentu si Pria mempunyai alasan-alasan memutuskan percintaan itu.

Di bawah ini alasan pria memutuskan hubungan percintaan dengan wanita antara lain :

1. Sikap Kasar wanita.

Wanita merupakan mahluk yang lembut dan anggun, namun tak jarang juga ditemukan wanita yang kasar baik dalam bersikap ataupun berbicara. Apabila ini terjadi hanya satu atau dua kali, tentu masih bisa ditolerir pria, namun jika sudah berkali-kali? tentu bisa membuat pria berpikir untuk putus saja dari wanita tersebut dan mencari wanita dengan tutur dan prilaku lembut dan menenangkan.

2. Cemburu berlebihan.

Cemburu merupakan tanda cinta, apabila seseorang tak cemburu ketika pasangannya dekat atau didekati orang lain, patut dipertanyakan perasaan cintanya itu. Tetapi apabila sudah berlebihan? seperti kata Vidi Aldiano, Cemburu menguras hati. Pria tak akan nyaman lama-lama bersama dengan wanita yang cemburuan abis!

Kemana-mana harus lapor dan terus dicurigai ketika ia bersama teman wanita, hal ini bisa membuat pria berpikir ulang tentang hubungannya, sebab pria juga butuh rasa kepercayaan dari pihak wanita dalam menjalani hubungan mereka.

3. Wanita Manja.

Tak dapat dipungkiri jika manja merupakan sikap atau sifat dasar wanita. Tetapi fakta menunjukkan, semakin dewasa pria, semakin ia membutuhkan wanita yang mandiri dan anggun.

Sebab wanita manja hanya akan dinilai sebagai wanita yang layaknya masih ABG, lemah, dan merepotkan. Sementara wanita dewasa mandiri, cerdas, dan anggun kerap dipandang seksi oleh pria dewasa saat ini. Namun sebenarnya ada kemanjaan yang dicari oleh pria, yakni kemanjaan ditempat tidur, tentunya ketika mereka sudah resmi suami istri.

4. Si pengatur.

Terkait dengan poin nomer 2, wanita yang suka mengatur-atur pasangan biasanya adalah wanita yang terlalu cemburu atau khawatir akan pasangannya. Pria adalah mahluk mandiri yang sebenarnya memiliki jalan sendiri, ia cenderung tak suka diatur-atur, apalagi jika diatur dan dilarang untuk tak bertemu teman-teman dan bersosial bersama rekan-rekan mereka atau menekuni hobi yang ia geluti.

5. Suka dengan wanita lain.

Walaupun anda tak memiliki 4 sifat diatas, tetapi ternyata pria anda menyukai wanita lain, maka besar kemungkinan pria anda tak menginginkan anda lagi disampingnya.

Sosok anda telah tergantikan oleh yang lain dan ia merasa hambar akan perasaannya terhadap anda, karena itu relakan saja ia pergi ke pelukan wanita lain, dan bersyukurlah sebab sebelum hubungan anda beranjak tinggi anda sudah jatuh disakiti, bayangkan jika hubungan itu telah teramat tinggi dan anda dihempas sedemikian rupa seperti itu? tentu rasa sakit akan hasilkan trauma yang besar

6. Bosan.

Pacaran yang terlalu lama dengan intensitas terlalu sering bertemu dan aktifitas yang begitu-gitu saja bisa timbulkan kebosanan pria. Pria merupakan manusia yang cepat bosan dan cenderung ingin coba sesuatu yang baru, karena itu coba atau biarkanlah ia bereksplorasi mengenai hubungan kalian, tentunya eksplorasi yang tak melanggar norma.

Tetapi jika pria sudah merasa bosan dengan sosok anda, maka hanya ada dua pilihan, break sementara atau putus hubungan baik-baik dengannya.

Itulah 6 alasan pria putuskan wanita, kami harap artikel ini bermanfaat bagi anda untuk mengantisipasi atau menyadarkan anda ketika 6 alasan ini terjadi kepada pasangan anda, namun tentu kami harapkan tidak demikian