Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang Ngambek

Cara Terbaik Meredakan Perasaan Hati Pasangan yang Sedang NgambekRUMAHREMAJA.COM – Apakah sekarang perasaan hati pasangan Anda sedang marah, ngambek dan cuek terhadap Anda? Marah dan ngmbek merupakan hal yang tidak bisa terelakan dari setiap hubungan percintaan seseorang. Jika kondisinya demikian tentunya akan sangat sulit menemukan celah agar pacar bisa mengerti tentang bagaimana sebaiknya dirinya bisa menjaga hati agar lebih bisa memahami perasaan seorang wanita yang memerlukan perhatian lebih dari seorang pria.

Bagi seorang pria yang mengerti dengan keadaan yang sedang terjadi antara dia dan pasangannya mengapa tiba-tiba si dia menjadi cuek, dingin karena marah kepada kita maka alangkah baiknya jika Anda seorang pria mencari penyebab mengapa dirinya bisa seperti itu. Karena mungkin saja kita tidak menyadari atas perlangkuan kita yang membuat dirinya seperti itu.

Ketika pasangan kita merasa berbeda seperti biasanya, maka bukan tidak mungkin jika kita tidak bisa mendapatkan hatinya kembali terlebih lagi jika dia terlanjur mencintai orang lain. Untuk itulah, jika hal tersebut tidak ingin terjadi dan menimpa diri anda maka anda harus kiat-kiat mencari cara bagaimana meluluhkan hatinya yang sedang marah. Di bawah ini merupakan cara terbaik yang rumah remaja rangkum dalam berbagai sumber yang dapat Anda lakukan untuk meluluhkan hati pacar yang sedang ngambek atau marah.

Mengoreksi diri sendiri

Mengoreksi diri sendiri merupakan hal yang terpenting Anda lakukan. Ketika kekasih yang tiba-tiba marah, ngambek atau diam kepada Anda, maka bisa jadi itu adalah sikap protes darinya atas perlakukan Anda selama ini. Atau mungkin saja ada yang salah dengan sikap Anda sehingga pacar Anda tidak ingin berbicara dengan Anda. Oleh sebab itu, koreksilah diri dan mencoba mencari penyebab sebenarnya mengapa pasangan Anda bisa bersikap seperti itu tanpa alasan yang jelas.

Tidak membakar emosinya

Bagi Anda yang sedang memiliki pacar yang sedang marah, ngambek dan cuek, jangan sekali-kali Anda membakar emosinya. Karena jika Anda melakukan hal demikian itu, maka kemungkinan besar kemarahan pasangan Anda akan semakin menjadi-jadi. Bahkan keadaan seperti itu akan membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi dan tentunya akan menjadi hal yang tidak baik untuk kelangsungan hubungan Anda berdua. Akan sangat mudah ketika kita mencari kesalahan seseorang dibandingkan kita meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat, hal tersebut memanglah sangat sering terjadi dan akan sangat jarang jika ada seseorang yang ingin mengakui kesalahan atas perbuatannya. Oleh sebab itu, janganlah pernah malu untuk meminta maaf kepada pasangan Anda meskipun Anda tidak pernah merasa melakukan kesalahan kepadanya.

Memberikan waktu untuk mendinginkan suasana

Disaat kekasih atau pacar Anda sedang marah, cobalah sesekali berikan waktu kepadanya agar dirinya bisa mendinginkan dan menenangkan hati serta pikirannya. Karena jika seseorang dalam keadaan tenang, maka sangat mudah untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapinya. Ccobalah mengikuti apa yang pasangan anda inginkan, jika pasangan Anda menginginkan anda tidak menghubungi dulu, maka Anda bisa menurutinya meskipun dengan sedikit terpaksa. Jika memang hati dan pikirannya sudah kembali tenang pastinya akan ada kesempatan untuk membicarakan baik-baik tentang masalah yang sedang anda berdua hadapi.

Membiarkan dirinya sendiri

Dengan membiarkan dirinya sendiri, maka dia mencoba untuk mencari waktu untuk menenangkan fikirannya yang sedang kacau walaupun demikian hal itu bukanlah berarti bahwa kita tidak perhatian kepadanya, karena terkadang seseorang perlu mencari keadaan dan suasana yang tenang dengan menyendiri. Dengan cara seperti ini maka pacar Anda akan lebih mudah merenung dan menyadari bahwa marah atas hal spele bukanlah tindakan yang baik dan itu hanya dilakukan oleh anak kecil. Bahkan, setelah hati pasangan Anda kembali dingin maka akan lebih mudah untuk bertanya kepadanya tentang penyebab pacar Anda marah kepada Anda.

Memberikan kasih sayang yang tulus

Wanita harus tahu jika bagaimanapun kerasnya hati seorang pria pada saat dia marah, pasti lambat laun akan mencair kembali dengan adanya kasih sayang yang tulus dan sikap yang baik dari orang-orang terdekatnya terlebih lagi anda sebagai kekasih hatinya. Oleh sebab itulah, ketika pacar Anda sedang marah janganlah Anda hanya berdiam diri dan berharap bahwa dia akan kembali dengan sendirinya. Berikanlah dan tunjukan kasih sayang yang lebih agar hatinya menjadi luluh.

Memberikan perhatian yang lebih

Pada saat kekasih hati sedang ngambek dan marah, selain memberikan kasih sayang yang tulus, Anda juga dapat memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Ketika Anda memberikan perhatian yang lebih kepadanya, dia akan merasa tersanjung dan pacar Anda pun akan menganggap bahwa kemarahannya itu tidaklah ada gunanya, sehingga dengan begitu lambat laun marah dan ngambeknya akan segara mereda.

Mengatasinya dengan hal-hal yang romantis

Dengan memberikan hal-hal yang romantis mungkin kekasih Anda marah dan ngambeknya akan lulu itupun jika dia benar-benar marah terhadap Anda. Misalkan memberikan kejutan, memberikan hadiah kecil, atau merencanakan liburan ke tempat dengan suasana yang romantis seperti pantai atau tempat-tempat indah lainnya. Dengan begitu kemarahanya akan semakin membaik, bahkan akah hilang dengan sendirinya.

Menceritakan keluh kesah

Saat kekasih Anda sedang marah dan ngambek karena ulah Anda ataupun karena orang lain, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk bercerita dan menumpahkan semua keluh kesah yang anda rasakan kepada dirinya. Karena dengan begitu dirinya akan berfikir bahwa bukan hanya dialah yang memiliki masalah besar. Dengan demikian kekasih Anda pun akan teralihkan sehingga secara tidak langsung kemarahannya akan mereda.

Kejujuran

Dalam hubungan asmara cinta kejujuran adalah merupakan hal yang terpenting yang harus di terapkan antara kedua pasangan. Karena dengan sebuah kejujuran, Anda bisa dengan mudah mengatasi kemarahan kekasih Anda. Jujurlah kepadanya bahwa Anda akan tetap bisa mencintai dan setia kepadanya meskipun harus mendengar kemarahan dirinya setiap saat dengan berbagai alasan tertentu. Meskipun cara ini sedikit gombal tetapi ketika mendengarkan kejujuran dari Anda, maka pacar Anda pun akan menjadi luluh dengan sendirinya.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kekasih Anda yang sedang ngambek atau marah. Menghadapi dan meluluhkan hati kekasih atau pacar yang sedang marah. Semoga bermanfaat untuk Anda para pecinta rumah remaja dan semoga hubungan Anda dapat kembali baik seperti semula.