Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi

Perbedaan Cewek Manis Dengan Cewek Seksi Berbagai macam tipe cewek yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti cewek manis, cewek cantik, cewek seksi, cewek matre, dan sebagainya. Tetapi tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni cewek cantik, cewek manis dan cewek seksi. Sehingga banyak kaum cewek yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa cewek untuk menciptakan kesan tipe cewek cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal.

Cewek manis memiliki style tersendiri ,begitu juga dengan cewek seksi. kedua tipe ini memiliki style yang bertolak belakang. banyak dari kalangan pria lebih menyukai cewek berpenampilan seksi, namun tak jarang juga yang lebih memilih cewek berperawakan manis. semua tergantung selera masing masing.

Berikut perbedaan antara cewek tipe manis dengan cewek yang bertipe seksi :

Cewek Manis : Cewek manis memiliki daya pikat yang cukup tinggi dari paras wajah yang mempesona, dan sikapnya yang cenderung santun tapi tetep anggun. Cewek yang dikategorikan tipe manis, cenderung bersikap sopan, feminim, dan murah senyum.

Cewek Seksi : Cewek yang seksi menarik perhatian dari postur tubuh proposional yang sangat mempesona. mereka lebih menonjolkan bagian tubuh sebagai daya pikatnya. Contohnya seperti artis Jenifer Lopez, Pamela Anderson, Sarah Azhari, Rahma Azhari, Julia Perez , nikita mirzani, aura kasih dan lain-lain. Biasanya cewek tipe ini mudah bergaul dengan lawan jenis.

Perbedaan dari segi pakaian yang digunakan :

Cewek Manis : Cewek kategori manis biasanya menggunakan pakaian yang sopan atau model feminim, contohnya baju terusan berlengan, celana panjang, potongan leher berada di atas belahan dada, dan lain sebagainya. mereka kelihatan lebih anggun.

Cewek Seksi : Cewek seksi senang menggunakan pakaian yang dapat menonjolkan kelebihan postur tubuhnya, contohnya senang menggunakan celana hot pant, rok mini atau pakaian yang memperlihatkan belahan dada. ini ditujukan untuk memperlihatkan bagian tubuh mereka sebagai daya pikatnya.

Perbedaan dari segi Tempat Berkencan :

Cewek Manis : Tipe cewek manis lebih menyukai tempat berkencan yang nyaman, tidak terlalu ramai atau gaduh serta dalam lingkungan sehat, seperti cafe yang bernuansa romantis, restoran, perpustakaan, dan lain sebagainya.

Cewek Seksi : Cewek berkategori seksi, senang berkencan di tempat ramai yang mempunyai peluang untuk menarik perhatian, seperti mall, bar, diskotik atau night club yang selalu hingar bingar.

Itulah gambaran mengenai cewek seksi dan cewek manis. Jika anda sudah tahu bedanya, sekarang anda siap menentukan pilihan.