Mengetahui Sifat Asli Kekasih dengan Beberapa Pengamatan Sepele

Mengetahui Sifat Asli Kekasih dengan Beberapa Pengamatan SepeleRUMAHREMAJA.COM – Sebelum seseorang menjalin hubungan asmara cinta tentunya kedua insan sudah mengenal satu sama lain. Inilah menjadi tolak ukur dalam menjalin sebuah hubungan yaitu saling keterbukaan saling mengenal karakter masing-masing agar dapat saling mengenal satu sama lain agar lebih dekat. Pertanyaannya sekarang apakah Anda betul-betul sudah mengenal pacar lebih dekat kekasih Anda?

Mungkin selama ini kita sudah terjebak dalam sebuh proses berpacara. Sebab orang yang sedang menjalin hubungan itu kebanyakan hanya melihat dari sisi manisnya saja. Banyak yang menjalin hubungan mereka merasa yakin dan percaya sepenuhnya terhadap kekasihnya, Tidak pernah mencoba untuk mengamati karakter asli kekasih sebagaimana harusnya, dan hal seperti ini akan membuat kebanyakan orang akan merasa kaget bahkan kecewa setelah membangun masa depan dengannya. Pasalnya belum tentu jika karakter yang selama ini ditunjukan oleh kekasih saat dalam masa berpacaran merupakan karakter aslinya.

Dalam persoalan seperti demikian seringkali orang memberikan pertanyaan seputar bagaimana cara mengetahui sifat asli begitu pula dengan karakter asli dari sang kekasih. Jika diatara sahabat rumah remaja yang ingin mengetahui seperti apa karakter asli dari sang kekasih berikut artikelnya untuk Anda. Perhatikanlah dengan baik-baik agar dapat mengetahui sifat asli pasangan Anda.

Prilaku bersama teman-temannya

Banyak yang bilang karakter dan sifat seseorang tergantung lingkungan dia berada. Namun, jika kekasih Anda menunjukan perlakuan yang berbeda dan menunjukan perubahan yang drastis ketika kencan berdua dengan berkumpul bersama teman-temannya, maka sebaiknya Anda amati dengan benar-benar siapakah sebenarnya pasangan Anda dan bagaimana sifat yang sesungguhnya.

Ketika bersama pacar Anda memiliki tutur kata yang santun lalu tiba-tiba saja berubah saat berkumpul dengan teman-temannya. Mungkin pada saat itu Anda akan merasa heran dan beranggapan jika dia hanyalah kebaran dari kekasih Anda. Namun sebelum Anda berpikir jauh, sebaiknya Anda tanyakan pada diri Anda sendiri apakah ia hanya berpura-pura pada saat bersama dengan Anda atau bersama teman-temannya?

Pendapatnya ketika anda menanyakan sesuatu yang menuntut dia untuk jujur

Pacar yang dapat dikatakan baik itu ketika dia sudah tahu tempat untuk berkata jujur. Sebab berkata jujur, ada situasi diamana tidak dibutuhkan atau dperlukan apatalagi jika kejujuran tersebut menyangkut perasaan pasangan. Jujur tidak akan ada gunanya jika membuat hati pasangan menjadi sakit. Ketika pasangan Anda jujur tentang hal yang menyakitkan mungkin Anda tidak akan merasakannya langsung, namun secara tidak langsung Anda akan memiliki trauma tersendiri untuk tidak menanyakan lagi pendapatnya.

Gaya dia saat sedang berdiskusi

Berbeda pendapat ketika berbicara dengan orang lain merupakan hal yang wajar,  yang tidak wajar itu ketika pasangan Anda terlihat ingin menjatuhkan karakter lawan bicaranya. Seorang pasangan yang belum dapat dikatakan dewasa hanya ingin menjatuhkan orang lain sebagai lawan bicaranya termasuk Anda jika menjadi lawan bicaranya. Dia tidak akan pernah menerima ketika lawan bicaranya tersebut tidak setuju dengan pendapatnya. Oleh sebab itu, jika pasangan Anda memiliki kebiasaan yang demikian berarti pasangan Anda masih memiliki sifat kekanak-kanakan atau belum dewasa.

Apakah pasangan anda pernah menjelekan mantannya

Saat Anda berdua dengan kekasih dan dia menceritakan kejelekan dari mantannya, jangan sekali-kali Anda menganggap bahwa itu merupakan curahan dari hati yang paling dalam. Bergosip atau membicarakan orang lain merupakan kebiasaan yang dilakukan berulan-ulang jika penyebabnya pun terulang. Misalkan jika pasangan Anda bergosip tentang mantannya maka Anda jangan merasa heran jika nanti Anda dengannya putus kebiasaannya membicarakan mantannya kembali muncul, dan kali ini ia akan membicarakan mantan pacar terbarunya yaitu Anda.

Cara pasangan menghadapi pertikaian dalam keluarga

Pernahkah Anda berkunjung kerumah kekasih lalu melihat saat itu dia sedang bertikai dengan keluarganya? Suasana yang seperti itu tentunya akan membuat anda tidak nyaman dan wajar jika saat itu juga anda ingin segera pergi dari rumahnya. Sebetulnya, keadaan seperti itu sesungguhnya merupakan keadaan yang menguntungkan bagi Anda. Mengapa? Sebab dari kejadian tersebut Anda dapat mengetahui bagaimana pasangan anda memperlakukan keluarganya yang seharusnya bisa ia hormati.

Perlakuannya kepada pelayan di tempat anda berdua makan

Makan berdua merupakan hal yang banyak dilakukan oleh pasangan kekasih. Cobalah untuk melihat dan dengar  bagaimana cara dia bersikap dan berbicara terhadap pelayan. Apakah pasangan Anda berbicara dengan sopan dan menyelipkan kata terimakasih, tolong atau malah sebaliknya. Dengan seperti itu, maka Anda akan mengetahui dan mendapatkan gambaran bagaimana sifat asli dari kekasih Anda.

Perlakukannya ketika berada di kendaraan umum

Ketika anda dan pasangan anda berada di kendaraan umum seperti bus dan Anda dengannya mendapatkan tempat duduk, namun di sisi lain pada saat itu ada seorang wanita yang sudah cukup tua tidak mendapatkan tempat duduk, maka dalam keadaan inilah Anda bisa memperhatikan sifat yang sesungguhnya. Jika pada saat itu pasangan anda langsung memberikan tempat duduknya kepada wanita tersebut berarti ia seorang pribadi yang menghargai wanita dan rela berkorban demi membantu orang lain. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu meragukannya lagi dan sudah bisa dipastikan bahwa ia merupakan pasangan yang terbaik buat Anda.

Itulah hal sepele yang bisa Anda amati agar dapat melihat sifat asli pasangan Anda. Ingatlah jangan terlalu percaya kepada orang lain termasuk pasangan sendiri. Untuk itu, sebelum Anda benar-benar memberikan hati Anda kepadanya alangkah baiknya Anda mencari tahu sifat aslinya terlebih dahulu.