Memilih Ajakan Pacar atau Sahabat

Memilih Ajakan Pacar atau SahabatRUMAHREMAJA.COM – Pernah tidak Anda diajak sama pacar dan tiba-tiba diwaktu yang sama sahabat sejati Anda mengajak Anda juga? Mungkin saja pacar Anda sangat membutuhkan Anda saat ini sedangkan sahabat Anda juga demikian. Dalam situasi seperti ini tentunya Anda harus memilih pacar Anda atau sahabat dan Anda harus bisa memilih salah satunya. Kira-kira Anda pilih yang mana?

Hal seperti ini tentu sangat berat dan sulit untuk Anda. Ketika Anda mengikuti ajakan pacar pastinya sahabat Anda akan pergi dan jika Anda mengikuti ajakan sahabat pacar Anda yang akan pergi bahkan mutusin kamu. Jadi bagiamana solusinya? Kalau orang jomloh pastinya tidak ada masalah karena orang jomlo tentunya tidak memiliki pacar. Namun jika Anda punya pacar dan kebetulan janjian, begitu pula sahabatmu. Inilah yang berat pilihannya.

Solusi yang diberikan oleh rumahremaja.com, adalah Anda harus bijak dan satu hal yang paling penting untuk Anda, adalah mengenai dampaknya di masa depan. Anda pilih sahabat, atau harus pilih pacar, maka Anda harus berpikir. Kira-kira mana diantara kedua pilihan ini, yang lebih baik bagi masa depan Anda.

Jika masih kesulitan juga, Minta saran keteman, atau kerabat Anda. Atau Anda harus pandai menyiasati, misalnya sama pacar jam segini, lalu sama sahabat jam segini. Itupun kalau masih bisa ditunda, kalau tidak bisa ditunda dan diwaktu yang sama janjiannya. Ya tetap harus memilih sebijaksana mungkin.

Dunia kita ini penuh pilihan, tidak selamanya kita akan dimudahkan begitu saja dalam kehidupan. Entah itu pilihan masalah ekonomi, masalah cinta. Bahkan politik saja harus disuruh milih, masak cinta tidak. Yang jelas, gunakan kata hati Anda dan percayalah bahwa pilihan Anda adalah yang terbaik bagi Ana dan bagi orang-orang yang Anda sayangi dalam hidup Anda.