Belum Punya Pasangan atau Belum Siap Pacaran?

Belum Punya Pasangan atau Belum Siap PacaranRUMAHREMAJA.COM – Terkadang menyandang status jomblo membuat seseorang menjadi galau. Di Balik alasan itu mereka dapat menikmati waktu ersama teman-teman dan juga dengan keluarga. Sebaiknya jangan demikian karena kebanyakan pria atau wanita yang didekati lawan jenisanya rasa-rasanya tidak peka ketika ada yang PDKT dan jadinya jomblo ngenes. Siapa yang tidak galau coba?

Apakah mungkin tidak adanya rasa peka itu karena Anda belum bisa menjalani hubungan. Bagaimana tanda-tandanya? Berikut ulasannya oleh rumah remaja untuk Anda.

Selalu Sibuk

Banyak yang sibuk mengurus tugas dan kegiatan sekolah atau kampus sehingga untuk chat pada teman pun terabaikan. Bahkan kita juga nggak punya me time saat weekend. Sibuk boleh saja, asal jangan sampai jadwal mainnya keteteran, kawan. Siapa tahu dengan hangout ada seseorang yang berusaha mendekati kita. Tentunya kamu juga harus membuka diri terhadap ajakan nge-date dari lawan jenis Anda.

Sering Party

Meski kita harus bergaul dengan teman-teman, terlalu sering hangout atau party sama teman juga tidak baik. Ini tandanya kita belum siap menjalin hubungan yang baru, karena terlalu asyik bersenang-senang. Padahal, tidak ada salahnya membagi waktu untuk mencari gebetan.

Terlalu Nyaman

Kelamaan menyandang status jomblo itu keren, karena kita bisa melakukan apapun dengan mandiri. Memang betul adanya, tidak ingin bergantung sama orang lain itu wajar. Tapi, alangkah baiknya kalau ada seseorang yang bisa kita ajak berbagi suka dan duka. Ingat, punya seseorang yang selalu perhatian itu jauh lebih menyenangkan.

Belum move on

Bayang-bayang mantan masih saja mengikuti. Sikapnya, saat-saat romantis, momen lucu, dan lain sebagianya tidak cuman ingat, kita juga masih sering stalking socmed mantan. Sebaiknya berhenti, mulai sekarang. Belajarlah untuk move on. Di luar sana masih ada seseorang yang jauh lebih baik. Jadi, jangan bersalah atau patah hati setiap malam.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menerima seseorang dengan membuka diri dan membuka hati. Sampai kapan Anda, ingin jomblo terus?