Kata-Kata Yang Berarti Bagi Wanita


Kata-Kata Yang Berarti Bagi WanitaSaling memuji antara pasangan bukanlah hal yang remeh. Justru, hal itu menjadi penguat hubungan. Tapi jangan salah pilih kalimat untuk memuji wanita, bisa-bisa malah memecah hubungan baik Anda dengannya.

Pasangan mungkin memiliki senyum yang cantik. Tapi ada kalanya Anda lebih baik memuji berat badannya yang ideal daripada senyumnya itu.

Wanita senang dipuji dan mendengar kata-kata manis dari kekasih atau pria yang dekat dengannya. Tapi tidak semua pujian serta merta membuat mereka tersanjung, ada beberapa kalimat tertentu yang bisa membuat wanita bahagia, percaya diri dan merasa dihargai. Penasaran apa saja perkataan yang memiliki arti penting bagi wanita?

1. “Kamu Terlihat Cantik”.

Wanita senang merawat diri dan mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membeli pakaian atau aksesori terbaru demi tampil menarik. Maka mereka akan tersanjung jika ada seseorang yang memuji penampilan, bentuk tubuh atau gaya berbusana; menganggap itu sebagai penghargaan atas usaha yang dilakukannya.

“Setiap wanita suka menerima pujian karena itu bisa meningkatkan pemikiran positif terhadap dirinya sendiri. Pujian membantu wanita menyingkirkan bla bla bla, berfungsi sebagai motivasi dan membantu menonjolkan pribadi diri,” jelas Dr. Sushma Dayal, seorang psikolog klinis, seperti dikutip dari Times of India.

2. “Kamu Wanita Pertama yang Mengisi Hidupku”.

Jika diucapkan dengan ketulusan, kalimat ini bisa meluluhkan hati wanita. Perkataan semacam itu meyakinkan dirinya bahwa sang kekasih bukanlah pria yang mudah berpindah hati dari wanita satu ke wanita lainnya, dan bisa diucapkan ketika hubungan asmara sudah berjalan lama.

“Mengatakan kepada wanita bahwa ia adalah orang pertama yang paling dekat dan berarti dalam hidup seseorang akan meningkatkan rasa percaya diri dan membuatnya yakin orang itu setia. Tapi jangan sembarangan mengucapkan kalimat ini hanya untuk menyanjung wanita. Hanya katakan ketika Anda para pria serius dan tulus dari hati. Begitu tahu kalau ucapan itu tak serius, hubungan asmara justru bisa hancur,” kata psikolog Archana Nanda.

3. “Kamu Hebat di Tempat Tidur”.

Warning! Kalimat ini hanya berlaku jika diucapkan suami kepada istrinya. Memuji performa istri setelah bercinta, tentu akan membuatnya merasa seperti wanita paling hebat di dunia dan menjadikannya tertantang untuk mengeksplorasi gaya bercinta yang lebih variarif. Semakin dipuji tentang performa bercinta, wanita akan semakin bersemangat untuk memuaskan pasangannya di tempat tidur.

Pakar dalam masalah seks Sunil Garg mengatakan, “Seksualitas wanita pasti akan meningkat jika mendengar perkataan semacam itu. Memuji aksinya saat bercinta akan mendorongnya untuk lebih mengeksplor dirinya dan pasangan, serta lebih terhubung secara emosional ketika bercinta.”

4. “Kamu Akan Jadi Ibu yang Hebat”.

Hampir semua wanita berkeinginan memiliki anak, tapi cenderung meragukan diri sendiri apakah dia akan menjkadi ibu yang baik nantinya. Dengan menyebut dirinya adalah calon ibu yang hebat, berarti dia memiliki kualifikasi lengkap untuk berperan sebagai ibu dan semakin meningkatkan naluri keibuannya.

“Penting untuk meyakinkan wanita bahwa dia akan menjadi ibu yang baik dan memenuhi kualifikasi, seperti penuh kasih sayang dan tangguh dalam mengurus anak. Ucapan positif ini akan membuatnya percaya bahwa dia memang mampu menjadi orangtua yang baik dan menyiapkan diri untuk menjalani peran barunya kelak,” ucap Dr. Sushma.

5. “Maukah Kamu Menghabiskan Sisa Hidupmu Denganku”.

Wanita bisa menjadi ultra sensitif dengan hal-hal yang menyangkut pernikahan. Kalimat tersebut meyakinkan dia bahwa pria yang dekat dengannya tidak sekadar main-main dalam menjalin asmara, dan sungguh-sungguh ingin berkomitmen.

“Saya rasa ini pertanyaan tersulit untuk dikatakan kepada wanita, karena sangat penting dan memintanya untuk menjawab komitmen jangka panjang,” tambah Archana.

6. “Bagaimana menurut kamu tentang/jika…?”.

Menanyakan pendapat dan saran kepada wanita, baik itu ketika kekasihnya membeli mobil baru atau sesuatu yang simpel seperti baju model apa yang lebih bagus, akan membuat mereka merasa dihargai. Tidak hanya merasa pendapatnya dianggap penting, tapi juga meningkatkan percaya dirinya. Pada dasarnya, wanita suka diberi kesempatan untuk mengungkapkan pandangannya terhadap suatu hal.

“Penting buat wanita untuk percaya bahwa dia memegang peranan penting dalam proses pengambilan keputusan. Meminta saran darinya, baik itu untuk hal kecil atau besar akan membuat dia merasa spesial dan dihargai,” ungkap Dr. Sushma.

7. “Kamu pacar dan sahabat yang paling aku sayang”.

Kenapa menganggapnya sebagai kekasih sekaligus sahabat bisa menyenangkan bagi wanita? Karena itu berarti seorang pria menyukainya tak hanya dari tampilan fisik semata, tapi kepribadian. Dia merasa perannya bukan hanya sebagai kekasih tapi juga sosok yang bisa jadi tempat berbagi suka maupun duka.

“Satu hal yang sangat penting bagi wanita adalah membuatnya percaya bahwa dirinya sangat berarti lebih dari sekadar kekasih. Dia ingin jadi orang yang selalu bisa diandalkan saat pasangannya menghadapi masalah atau kekalutan, bahkan jadi sandaran saat menangis,” tutur konselor pernikahan dan percintaan Manmeet Bhalla.

8. “Aku beruntung memiliki kamu”.

Wanita mana yang tidak bahagia mendengar ucapan seperti itu? Itu berarti dia sudah mengisi dan memberi warna pada kehidupan kekasihnya. Kaum Hawa suka bersama pria yang tak sungkan mengungkapkan perasaan dan berterima kasih karena sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Mengatakan kepada wanita bahwa dia adalah ‘jimat keberuntungan’ bagi kekasihnya adalah cara paling efektif untuk membuat perasaannya bahagia. Kata-kata itu membuat wanita merasa tidak hanya dianggap penting dalam kehidupan seseorang, tapi juga rasa syukur Anda telah memilikinya,” tambah Manmeet.

9. “Kamu selalu tahu apa yang sedang aku pikirkan”.

Ungkapan ini akan meyakinkannya bahwa dia sangat memahami kekasihnya luar-dalam, bahwa dialah orang yang paling mengenal pasangannya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita.

“Pada umumnya wanita senang dimanjakan dengan perkataan yang menunjukkan kalau dia tahu segalanya (tentang kekasihnya). Ucapan itu akan mempertahankan percikan-percikan cinta dan membuat hubungan asmara tak membosankan,” tutur Dr. Sushma.

10. “Aku cinta kamu”.

Tiga kata ‘sakti’ ini sudah pasti akan membuat hati wanita luluh. Meski begitu, kalimat ini tidak boleh diucapkan sembarangan. Sebaiknya hanya diungkapkan pada tempat dan waktu yang tepat. Dalam hubungan jangka panjang, lebih sering mengungkapkannya akan lebih baik.

“Tidak ada kata yang lebih ingin didengar wanita dari pasangannya selain ini. Tak peduli seberapa sering dan bagaimana cara Anda mengungkapkannya, kebanyakan wanita suka dengan pria yang ekspresif. Sangat penting untuk mengekspresikan perasaan guna mempertahankan romantisme,” ungkap Manmeet.




Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , , , cara cipok yang mantap lengkap, kata kata clbk, ucapan ulang tahun yang mengharukan, stw lover, kata kata clbk sama mantan, kata clbk, ucapan selamat ulang tahun yang mengharukan, kelihatan cd di angkot, kumpulan kata kata clbk, kata kata anak skate, makalah tentang bkkbn, pria memegang kemaluan wanita, laki laki memegang kemaluan perempuan, ucapan selamat ulang tahun untuk kakek, belahan kemaluan, kata kata anak dugem, ucapan ulang tahun untuk pejabat, kumpulan kata dicuekin, kata kata dugem, kata-kata clbk0 Comments

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply