Alasan Wanita Menyukai Pria Yang Menangis

Alasan Wanita Menyukai Pria Yang MenangisSebenarnya sebagai manusia, sah-sah saja rasanya untuk menangis terlepas dari jenis kelamin mereka. Dalam beberapa hal, menangis bisa membantu melegakan perasaan, mengekspresikan perasaan, dan juga membuat rileks. Selain itu ada alasan lain untuk tak menahan tangis,  sebab banyak perempuan lebih menyukai pria yang sesekali “bisa” menangis.

Manusia di dunia ini pasti pernah menangis, bahkan orang yang memiliki wajah garang pun pernah menangis. Pria maupun wanita akan menangis apabila merasa sedih ataupun merasa bahagia. Tetapi kebanyakan dari kita hanya mengetahui bahwa yang menangis itu kebanyakan adalah wanita, karena wanita lebih bebas dalam menunjukkan air matanya sedangkan pria lebih sering menyembunyikannya.

Sebagian wanita suka jika pria mengungkapkan emosinya melalui air mata. Bagi mereka, pria yang menangis itu terkesan berbeda dari biasanya. Sedangkan menurut pria, menangis merupakan tanda kelemahan. Namun ternyata, wanita suka melihatnya.

Terlepas dari itu, banyak dari para wanita yang menyukai dari seorang pria yang pernah menangis di depannya. Mengapa begitu?

Berikut beberapa alasan mengapa wanita lebih menyukai seorang pria yang menangis :

1. Terlihat memiliki kejujuran yang lebih.

Menangis bisa timbul karena faktor emosi apapun, entah itu bahagia atau kekecewaan. Apabila seorang pria mengatakan tidak pernah menangis, itu berarti pria tersebut sering berpura-pura atau berbohong. Ketika pria berbohong untuk dirinya sendiri, hal ini bisa juga dilakukan dalam percintaan. Kepura-puraan atau kebohongan adalah hal yang paling dibenci oleh wanita.

2. Terlihat lebih cute.

Pria menangis sangat jarang ditemui oleh wanita, hal inilah yang membuat wanita lebih melihat sosok pria yang menangis di hadapannya terlihat lebih cute. Wanita tersebut akan merasa dihargai saat pria yang di percaya menangis untuknya dan itu akan menambah rasa bangga memiliki pria tersebut.

3. Terlihat lebih penyayang dan lembut.

Setiap lelaki menganggap dirinya lebih macho dan jantan, namun tidak semua wanita menyukai tipe yang seperti ini. Banyak dari perempuan yang menganggap bahwa pria yang menangis terlihat lebih lembut dan penyayang. Laki-laki yang ingin selalu dianggap macho justru akan memperlakukan wanita dengan lebih kasar dan terlalu egois, oleh karena itu wanita lebih melihat pria yang menangis merupakan sosok pria yang lebih idel untuk mendampinginya.

4. Memunculkan naluri keibuan.

Wanita itu cerewet dalam hal percintaan, hal ini disebabkan karena wanita suka berperan sebagai seorang “ibu” bagi pasangannya. Sosok pria yang menangis akan membuat wanita sangat dibutuhkan oleh pria itu, dan sifat seorang ibu terhadap anaknya akan muncul dalam diri wanita tersebut. Hal inilah yang membuat wanita bisa memahami sosok pria pasangannya dan merasa bahwa dia harus bisa memberikan kehangatan untuk segala keluh resah pria pasangannya.