Puisi Jatuh cinta Romantis

Puisi Jatuh cinta RomantisSemua manusia mempunyai sifat jatuh cinta baik jatuh cinta dengan pencipta, manusia maupun dengan alam, Tak bisa dipungkiri bahwa semua manusia mengalami yang namanya Jatuh Cinta, Jatuh Cinta adalah sebuah anugerah yang paling besar yang diberikan Tuhan untuk manusia, Ekspresi Jatuh Cinta bisa kita tuangkan dalam berbagai cara diantaranya menuangkan Perasaan jatuh Cinta ini melalui sebuah rangkaian kata-kata Indah yang biasa disebut “Puisi Jatuh cinta”.

Siapapun bisa jatuh cinta, baik itu pada orang yang baru dikenal, sahabat, atau bahkan teman lama. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, terkadang kita mengalami kesulitan. Jika kamu mengalami hal tersebut, ada baiknya menyimak puisi jatuh cinta romantis dibawah ini. Puisi ini diadaptasi dari sebuah lirik lagu Bahasa Inggris yang cukup romantis dalam bahasa aslinya. Meski telah dirubah ke dalam Bahasa Indonesia, tetapi saya berusaha untuk membuat se original mungkin dalam pemaknaan. Dan berikut ini puisi jatuh cinta romantis yang saya maksud.

“Keanehan”

Tatapan Itu
Melumpuhkan Ketangguhan Jiwaku
Tak Mampu Tuk Berpaling
Walau Sendiri Dalam Hening

Saat Kau Jauh
Hati Ini Terasa Rapuh
Saat Kau Dekat
Cinta Ini Semakin Pekat

Suaramu
Laksana Ombak Yang Menabrak
Dinding Hati Ini

Kehadiranmu
Memaksa Waktu Melambat
Dan Enggan Bergeliat

Mengapa
Baru Kali Ini
Kusadari
Engkau Tambatan Hati

*****

Sekian dulu puisi jatuh cinta romantis yang bisa saya sajikan pada kesempatan ini. Untuk puisi-puisi lain atau juga pantun nasehat terbaru, silahkan tunggu pada update selanjutnya.