Tips Mempertahankan Hubungan Cinta


Tips Mempertahankan Hubungan CintaPengertian hubungan memang sangat luas, tidak hanya hubungan suami-istri, hubungan orangtua-anak, hubungan percintaan dan hubungan lainnya. Bagi Anda yang tengah menjalani hubungan percintaan saat ini mungkin Anda telah melewati satu tahap cinta baru dan berada di tengah-tengah antara hubungan yang penuh komitmen dengan hubungan yang penuh cinta. Di sisi lain, Anda pun mungkin bertanya-tanya, apakah hubungan seperti ini akan bertahan lama?

Orang bilang mencegah lebih baik daripada mengobati, namun kerap kali kenyataan yang ada mengungkapkan bahwa kita baru sadar bahwa kita sakit ketika kita merasakan kesakitan itu.

Ibarat motor yang dilengkapi dengan kunci pengaman agar selalu aman dan tidak dicuri orang, maka kehidupan kasih antara dua pribadi memerlukan juga kunci pengaman semacam itu. Kita akan melihat kunci-kunci pengaman apa saja yang dibutuhkan agar hubungan kita dengan pasangan, keluarga, maupun teman kita bisa langgeng.

Maaf.

Manusia penuh dengan kesalahan. Karena itu, dalam berhubungan dengan orang lain pun kerap terjadi hal-hal yang salah pula. Di sinilah kunci maaf itu perlu diaktifkan.

Tiap orang perlu belajar untuk memaafkan dan minta maaf pada orang lain. Maaf menandakan kita menyadari bahwa kita dan orang lain terbatas adanya. Maaf juga menunjukkan bahwa kita menghargai orang lain.

Maaf membuka jalan baru bagi hubungan yang pernah rusak akibat kemarahan atau salah paham.

Jadi, minta maaflah jika Anda berbuat salah pada orang lain. Hal ini terlepas dari apakah orang tersebut mau berubah atau tidak, karena memaafkan itu berarti melepaskan beban yang berat dari pundak Anda sendiri. Maafkanlah orang lain juga. Ingatlah bahwa tidak ada orang sempurna, dan Anda pun penuh dengan kelemahan bukan?!

Kesabaran.

Hubungan dapat dipertahankan jika kita mau bersabar antara satu dengan lainnya. Jika kita sabar, maka hal itu berarti kita memberikan ruang pengertian yang besar bagi orang lain. Pengertian bahwa mereka tidak sama dengan kita. Pengertian bahwa orang lain memiliki cara dan pandangan yang berbeda.

Oleh karena itu, jika sampai hari ini Anda sedang menunggu terjadinya perubahan dalam diri suami, orang tua, anak, maupun sahabat, maka bersabarlah.

Bijak.

Tiap hubungan memiliki ciri dan keadaan yang berbeda. Menghadapi si A tidak sama dengan menghadapi si B. Kita mesti pandai memilah-milah bagaimana harus bersikap dengan orang-orang di sekitar kita.

Misal, menghadapi orang tua berbeda dengan menghadapi teman sejawat. Menghadapi suami pastinya tidak boleh sama seperti saat menghadapi kakak ipar laki-laki Anda. Jika saat bertengkar tiba, tahanlah bibir Anda. Diamlah hingga emosi Anda mereda. Jangan ucapkan kata-kata yang nantinya bakal Anda sesali! Jadi, tempatkan diri dan milikilah sikap bijak dalam setiap hubungan.




Kategori Dunia Remaja, Puisi Remaja, Tips Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , pepek orang jepang, Petting nikmat, kurus ngangkang, Poto pepek orang jepang, Orang jepang kentu, mimpi memegang alat kelamin suami, mENAKLUKKAN SUAMI, puki orang korea, poto terlanjang, belajar ngentod, arti mimpi mencumbu kemaluan wanita, poto orang mastrubasi, poto orang cipok di rumah, kata-kata untuk seorang pembalap, kote laki, ciri ciri penyakit suka sesama jenis, toge mekar, CEWE NGETOT SAMA LAKI RUMAH REMAJA, Wanita alim, ORANGTUWa INGTUWIN PEPEK0 Comments

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply