3 Kriteria Cowok Yang Dihindari Para Cewek

Kriteria Cowok Yang Dihindari Para CewekSebenarnya sudah jadi hukum alam, kalau dari zaman nabi Adam sampai sekarang, cowok seharusnya yang mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, kenyataannya sekarang itu bisa loh dibalik 180 derajat. Bisa saja akhirnya cowok balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.

Cowok adalah sebutan yang digunakan untuk spesies manusia berjenis kelamin jantan. Lawan jenis dari cowok adalah wanita. Cowok adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan laki-laki dewasa. Laki-laki yang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan ayah. Untuk laki-laki yang belum menikah atau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan anak bujangan.

Kebanyakan wanita mendambakan pasangan yang berwajah tampan dan kaya, akan tetapi kamu tidak perlu risau memikirkan hal ini. Pasalnya, cewek akan melihat seorang cowok lebih dalam, saat punya kualifikasi tertentu di luar masalah wajah dan harta. Tak berarti seorang cowok sederhana dengan wajah biasa, tidak bisa mendapatkan cewek idamannya yang cantik. Semua hal mungkin terjadi.

Menjadi cowok yang diidamkan oleh cewek selalu menjadi tanda tanya besar bagi kaum adam. Sudah tahukah ciri-ciri yang dicari para kaum hawa? Segera kita akan membahasnya.

Jika anda berpikiran cewek suka pada cowok yang bertubuh kekar atau dominan jangan berharap banyak dulu. Banyak tipe-tipe cowok yang tak disukai cewek itu menurut survey yang telah dilakukan.
Tidak selamanya cewek tertarik pada cowok seperti itu.

Inilah 3 kriteria cowok yang dihindari para cewek :

1.   Cowok yang suka berkata kasar.

Menggunakan istilah kasar mungkin akan terlihat keren di saat Anda kumpul bersama teman-teman cowok. Tetapi, hal itu tidak berlaku ketika Anda di depan cewek. Para cewek tidak suka cowok yang senang berkata kasar dan kejam. Mereka akan langsung menghindar. Warga venus ini juga memandang negatif kepada Anda bahkan ogah bergaul cowok yang gemar melontarkan kata-kata kasar.

2.   Cowok Bertubuh kekar.

Di dalam beberapa cerita, mungkin banyak cewek yang memimpikan cowok macho bertubuh kekar. Tetapi, ketika itu terjadi di kehidupan nyata, hal itu tidak berlaku. Cowok macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah mendapatkan cewek idamannya.

Para cewek tak tertarik untuk membina hubungan dengan cowok dengn tipe tersebut. Berdasarkan penelitian, cowok-cowok seperti itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, cewek zaman sekarang lebih tertarik dengan cowok berpenampilan metrosekual daripada cowok bertubuh kekar.

3.   Cowok dominan.

Jangan pernah perlihatkan superioritas Anda di depan cewek. Cewek paling benci lelaki yang bersifat dominan. Mereka lebih senang memamerkan kekasih mereka yang memiliki kemampuan dan ketrampilan serta baik di depan teman-teman mereka. Bukan kekasih yang menggunakan taktik memaksa dan sok berkuasa.

Jadi sekarang anda sudah tahu, jika ingin menjadi idaman para cewek usahakan menghindari ketiga hal tersebut.
Cowok pemalu lebih sering menarik perhatian para cewek, apakah anda salah satunya?