Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre

Tips Keren Mencari Pacar Yang Seksi Dan Tidak Matre 2012-2015Saat ini memang kebanyakan para cowok/pria menginginkan seorang pasangan hidup ataupun seorang kekasih/pacar sexy (seksi) dan cantik yang memiliki kecantikan dan menarik juga pastinya.

Biasanya kalau kita ketemu cewek cantik dan sexy, tiba-tiba langsung jatuh cinta , dan kehilangan akal sehat, memang kalau kita ketemu pertama kali seseorang pasti yang kita lihat adalah packaging, bukan apakah dia baik hati, jujur dsb tapi langsung terpikat dengan ketertarikan secara fisik.

Mungkin setelah kita ketemu, tiba-tiba kita suka dan jatuh hati karena semua yang kita impikan secara fisik ada pada wanita tersebut, dan kebetulan sekali ada respon yang bagus dari si dia.

Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu kalau kalian dalam posisi itu, dan bisa kamu jadikan patokan apakah itu cewek cocok atau benar-benar suka sama kamu atau cuman cewek matre saja :

  • Ajak dia ke tempat-tempat murah, tapi tidak malu-maluin banget misal : ajak makan-makanan favorit yang ada di pinggir jalan, bukan cafe-cafe yang keren dan bikin menguras kantong kamu, lihat reaksi dia apakah BT atau enjoy.
  • Misal dia mengajak kamu pergi sama temannya, lihatlah sikap dia apakah punya inisiatif bayar apa tidak ( tiba-tiba dia mengeluarkan dompet) atau BELAGA BEGO SAMA SEKALI, meskipun akhirnya kamu yang bayar, tapi dari sikapnya kita bisa lihat kesan yang bagus atau tidak.
  • Cewek yang fakir miscall, maksudnya biar ditelpon balik, atau yang minta transfer pulsa padahal baru beberapa hari kenal saja .
  • Curhat tentang pacar-pacarnya yang kaya, yang kasih dia hadiah-hadiah mewah dsb, degan alasan kalau kasih hadiah-hadiah mahal ke cewek yang disayangi adalah sesuatu lumrah.
  • Ceweknya penganguran total tapi punya barang dengan merk-merk branded, tapi dilihat dari kondisi ekonominyanya (jika kamu sudah dekat) kira-kira tidak mungkin dengan kondisinya si dia sekarang, kecuali kalau cewek itu bener-benar anak orang kaya.
  • Si cewek mempunyai prinsip everyday is holiday, tiap hari maunya fun melulu, jalan-jalan ke mall, belanja dsb, tapi cari duitnya OGAH
  • Ajak dia ngobrol apakah nyambung ama kamu atau tidak , atau Si Dia hanya sangat jago cerita mengenai tempat-tempat clubbing yang bagus, tahu tentang barang-barang branded (sampai secara detail dia tahu ), tapi kalau ditanya mengenai hal-hal mengenai berita-berita secara umum yang orang tahu tapi dia kagak tahu wah mending hati-hati saja dechh
  • Tipe cewek sexy but forgetable, enak dilihat tapi tiba-tiba kamu merasa 5 menit ngobrol ama dia jadi illfill
  • Jangan terjebak sama SSD (speak-speak devil) atau pasang muka manja, atau cerita-cerita sendu, sehingga kamu merasa kasihan dan memenuhi keinginan si Dia.

kalau di atas mungkin ada ciri-ciri seperti di atas, mending sih saran saya adalah jangan dibuat jadi pacar benar atau pasangan hidup, lebih baik kamu jadikan TTM (temen tapi mesrah) dengan jangka waktu yang sesingkat-singkatnya, jangan pakai hati tapi logika, jangan terlalu curhat sehingga informasi mengenai kamu, dia tahu jelas, jangan jiper/turun gengsi jika si cewek matre bilang kamu pelit mending uang kamu kasih orang susah yang mau kerja, jangan kenalkan orang-orang terdekat kamu apalagi orang tua. mending pakai prinsip azas manfaat juga yaitu setelah kamu sudah merasa puas, cepet2 tinggalkan saja.