Masa Remaja Berpacaran


Gaya Anak SMP BerpacaranMasa remaja adalah masa yang indah. Banyak hal yang terjadi pada masa transisi remaja dari masa kanak-kanak menuju dewasa. Satu proses masa yang semua anak manusia telah, sedang dan akan terjadi dalam sebuah proses tumbuh kembang remaja. Dunia remaja memang unik, sejuta peristiwa terjadi dan sering diciptakan dengan ide-ide cemerlang dan positif. Namun demikian tidak sedikit juga hal-hal negatif yang terjadi. Salah satu hal yang menarik dan terjadi dalam dunia remaja adalah trend pacaran yang digemari sebagian remaja walau tidak sedikit juga orang dewasa gemar melakukannya. Bahkan ada rumor yang menarik, bahwasanya bila ada remaja yang belum punya pacar berarti belum mempunyai identitas diri yang lengkap

Pacar, buat remaja , Pacar itu tempat sharing. dia bisa ngertiin keadaan kita. Pacar bisa kasih solusi saat ada masalah keluarga dan masalah bersama teman. Tapi kenyataannya tidak sepenuhnya benar.

Sekarang ini pacaran menjadi tren di kalangan remaja, bahkan di jadikan tradisi. Orang yang sering berpacaran atau pernah pacaran sering disebut aktifis pacaran. Mengapa? Karena aktifitas mereka di penuhi dengan kegiatan berpacaran. Contohnya aja nih : Malem-malem mau belajar, eeh malah dia telepon, teleponan deh sampai larut malam. Lalu belajarnya? Ga jadi doonng!, Di sekolah mau belajar taunya di kolong meja ada hp sms-an deh sama pacarnya.
Hal di atas jelas bahwa pacaran hal yang sangat mengganggu pelajaran di sekolah (pengalaman pribadi).

Okey………BTT Alias back to topic.

Kenapa kita harus sharing sama pacar? memangnya tidak mempunyai teman di sekolah?

Kenapa harus sharing sama pacaran saat kita punya teman yang bisa mengerti kita atau bestfriend? dia siap kok bantu kamu saat kamu jika ada masalah di rumah / di sekolah. Iya kan? kenapa harus ada pacar yang harus memecahkan masalah anda?

Kenapa harus sharing sama pacar saat kamu bisa curhat dengan orangtuamu?

Mereka lebih dewasa memecahkan masalahmu daripada pacarmu, mereka lebih bisa mengerti kamu daripada pacarmu! mereka lebih bisa menerimamu daripada pacarmu! Sharing sama orangtua bukan hanya bisa melepaskan bebanmu, juga bisa membantu memecahkan masalahmu. Mereka juga bisa mengetahui perkembangan dirimu. So , kenapa harus dengan pacar?




Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , ngancit, sambil nenen, remaja berotot, payudara terbagus di dunia, burit kembang, perkembangan payudara remaja, cowo nete, rumah terjelek di indonesia, remaja pamer payudara, kata kata dicuekin kekasih, cara minta nenen, imej faraj, bokeb remaja, kelakuan remaja jepang, anime remaja, novel cinta remaja, kata kata saat diselingkuhi, tokek remaja, budaya remaja jepang, buritremaja0 Comments

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply