10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar


10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat PacarBagi sebagian orang mendapatkan pacar adalah hal yang mudah. Dan bagi sebagian orang lagi merasa susah dapat pacar. Pertanyaan menariknya adalah “apa penyebab seseorang susah dapat pacar atau sulit dapat pacar. Seperti pertanyaan seorang teman, “kenapa saya susah dapat pacar?”. Ada beberapa tipe cowok yang sulit mendapatkan seorang pacar. Sejauh ini, berdasarkan pengamatan yang saya lakukan ada beberapa tipe cowok yang susah untuk mendapatkan pacar.

Inilah 10 tipe cowok yang sulit untuk mendapatkan seorang pacar :

1.   Cowok-cowok kuper.

Cowok-cowok kuper alias kurang pergaulan ini menempati rangking pertama deretan 10 cowok yang susah dapat pacar. Dapat dimengerti kenapa cowok cowok kuper ini susah dapat pacar. Sebab, syarat utama untuk mendapatkan pacar adalah memperbanyak teman, memperluas jaringan dan pergaulan. Dan cowok-cowok kuper ini tidak memenuhi syarat tersebut.

2.   Cowok-cowok kasar.

Siapa cewek yang suka sama cowok kasar? Saya pikir tidak ada. Bahkan dalam beberapa polling, cowok-cowok kasar ini berada di urutan atas tipe cowok yang tidak di sukai cewek. Secara, cewek-cewek biasanya ingin di sayangi, bukan di sakiti dan di kasari.

3.   Cowok yang jorok.

Cowok-cowok seperti ini bikin cewek illfill. Dekil, bau , kucel, akibat jarang mandi dan sebagainya. Pantesan cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar. dan dijauhi cewek.

4.   Cowok jelek.

Sebenarnya saya nggak tega menempatkan cowok ini dalam jajaran 10 tipe cowok yang susah dapat pacar. Tapi mau bagaimana lagi, cowok-cowok seperti ini memang susah untuk dapat pacar. Apalagi kalau di tambah dengan kemampuan finansial yang kurang. Dengan kata lain kena penyakit kanker. (kantong kering) Ah, lengkap sudah penderitaannya.

5.   Cowok yang kaku.

Tidak menyenangkan. Itulah kesan pertama yang tertangkap saat berhadapan dengan cowok semacam ini. Biasanya cowok-cowok seperti ini kurang pandai bergaul. Dan tidak tahu bagaimana cara memperlakukan cewek.

6.   Rendah diri.

Rendah diri berbeda dengan rendah hati. Sifat rendah diri lebih cenderung pada krisis kepercayaan diri, Rendah hati justru bagus, tidak sombong dan low profile Cewek-cewek tidak menyukai cowok yang rendah diri. Mereka lebih suka dengan cowok-cowok yang punya kepercayaan diri tinggi.

7.   Cowok yang dingin dan cuek.

Dingin dan cuek, perpaduan yang bagus untuk dijauhi banyak cewek. Cewek-cewek paling suka dengan yang namanya perhatian. Dan tipe cowok cuek ini tidak akan bisa memberikan semua itu. So, menjadi hal yang wajar kalau cowok-cowok seperti ini susah dapat pacar.

8.   Cowok pendiam.

Wew, Pantesan saya sulit dapat pacar. Ternyata cowok pendiam susah dapat pacar toh.., hehe Ini terjadi karena cewek-cewek tidak tahu bagaimana cara menghadapi cowok pendiam. Padahal, cowok-cowok pendiam ini termasuk salah satu tipe cowok yang disukai cewek lho. Soalnya bikin cewek-cewek penasaran sih..!

9.   Cowok kemayu.

Tahu nggak, yang di maksud cowok kemayu? Itu loh, cowok yang sifatnya kayak cewek itu. Tapi dia bukan banci. Nah, cowok-cowok kayak gitu susah dapat pacar. Padahal, biasanya mereka punya banyak kenalan cewek-cewek lebih banyak dari koleksi cowok playboy. Tapi nngak pernah bisa punya pacar. Lha, siapa juga cewek yang mau sama cowok kayak gitu..?

10.   Cowok pemalu.

Bagaimana mau dapat pacar, ketemu sama cewek aja dia malu, kenalan sama cewek malu, ngobrol sama cewek juga malu. Cowok pemalu kayak gini paling cocok ketemu sama cewek yang agresif. Pasti seru tuh..!

Nah, itu dia 10 tipe cowok yang susah dapat pacar. Bagaimana, apakah kamu salah satunya..?




Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Info Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , , , , , 2 Komentar

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

2 Responses to “10 Tipe Cowok Yang Sulit Mendapat Pacar”

  1. rurouni72 says:

    ^^ 100% true like me FA(forever alone)

  2. Ulung Uji says:

    Susah dapat cewek,Ngatasi nya?.

Trackbacks/Pingbacks


Leave a Reply