Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak


Mengetahui Cewek Jomblo Atau TidakJomblo. Kata yang menjadi momok untuk beberapa orang. Kata ini dipahami sebagai status seorang manusia entah lelaki atau perempuan yang tidak memiliki pacar. Jomblo terkadang disinonimkan dengan lajang atau single walaupun sebenarnya berbeda. Ada dua premis wajib yang harus diperhatikan sebelum mengartikan jomblo. Pacaran dan menikah.

Jomblo adalah status seseorang yang tidak memiliki pacar dan pastinya belum menikah. Sedangkan single atau lajang adalah seseorang yang belum menikah. Bisa jadi sudah memiliki pacar atau belum. Maka sering kita dengar seseorang yang akan menikah disebut akan segera melepas masa lajangnya. Walaupun ia sudah berpacaran bertahun-tahun dan sangat mungkin berganti pacar.

Tuhan menciptakan sesuatu di alam ini adalah dengan berpasang-pasangan. Jika ada Siang pasti ada malam, ada kanan pasti ada kiri, ada atas ya pasti ada bawah, ada benar dan ada juga salah. Dan itulah kodrat.

Namun ada yang menarik nih, ada laki-laki ya ada perempuan. Namun terkadang kita sering dapet celotehan gak enak nich dari orang-orang, masak hari gini gak punya pacar.

Nah saatnya para laki-laki jantan. Ini ada beberapa point penting yang kudu kalian perhatikan cara mengidentifikasi seorang wanita yang sedang Jomblo biar kalian gak pada ngejomblo mulu :

1.   Cewek jomblo biasanya suka jalan-jalan berdua sama temennya, entah itu shooping atau sekedar jalan-jalan di tempat keramaian, kemungkinan jomblonya 70%.

2.   Cewek jomblo biasanya memakai pakaian dengan warna mencolok atau sedikit menonjol. Contohnya pink, hijau, atau merah, kemungkinan jomblonya 60%.

3.   Cewek Jomblo biasanya sering lihat kira kanan saat bawa motor sendiri dan berhenti di Traffic Light, peluang jomblonya 75%.

4.   Cewek Jomblo biasanya kalau lewat sendirian di depan cowok yang lagi ngobrol pasti nunduk malu sambil ngelirik dikit, kemungkinan jomblonya 85%.

5.   Cewek Jomblo itu biasanya kalau pas lagi duduk sendirian dan kita tiba-tiba lewat didepannya tuh langsung grogi dan sebagian besar pura-pura lihat HP, kemungkinan jomblonya 90%.

Nah itu sebagian dari tips untuk mengidentifikasi cewek jomblo atau enggak, pinter-pinternya kalian aja sih sebenarnya gimana cara gabungin ciri-ciri yang diatas tadi.

Atau coba aja pakai cara yang ini  :

1.   Kalau di zebra cross tu cewek nengok kiri kanan berarti mau nyebrang, kalo gak nyebrang-nyebrang berarti minta disebrangin, kemungkinan jomblo 80%.

2.   Kalo habis disebrangin bilang terimakasih sambil tersipu malu berarti 50% dia suka sama kalian dan kemungkinan jomblo 65%.

3.   Sebagai balasan kebaikan, kalo kamu minta no HP dia dan ternyata dia kasih juga, berarti 50% dia suka sama kamu, kemungkinan jomblo 70%.

4.   Kalau sampe tiap saat telp dari kamu diangkat sebelum 30 detik berarti dia 50% selalu memikirkan kamu tiap 30 detik, kemungkinan jomblo 75%.

5.   Kalau suatu saat kamu ajak dia ketemuan dan dinner lewat telp dan si dia menerima ajakan kamu, berarti 60% dia mengharapkan mengenal kamu lebih lagi, kemungkinan jomblo 85%.

6.   Sampe pas dinner kamu tembak si dia dan langsung diterima tanpa basa basi, maka 99% si dia benar-benar jomblo.




Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , , Poto momok, pepek terlebar, cara berpelukan, momok bucat, Poto ngancot, cawet bekas, bagaimana cara petting, apa itu puki, pepek tak ada bulu, meme basa, pepek ter lebar, status kagum, Me2k merah, yhs-fh_lsonswrow, puisi tentang diselingkuhi, nomor hp cowok umur 16 tahun, momok ngangkaqng, arti mimpi melihat kemaluan pria, status untuk mantan, cerpen mentel3 Comments

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

3 Responses to “Mengetahui Cewek Jomblo Atau Tidak”

  1. sufri says:

    Hy prknal kan diriku ingiin jdi pcr setia baik jjur & rajin krja rmh tangga untk buat cwe yg lg cari cinta setia & kuhrp mudax2 aj kita bsa ktmuan demi cinta ini & slm knal aj yea

  2. Teten says:

    Lumayan… Bsa dcoba

  3. adi jendol says:

    Saya udh gtel pengen ngwe

Trackbacks/Pingbacks


Leave a Reply