Kata-Kata Ucapan Valentine Buat Kekasih Tercinta


Tunjukan Perhatianmu Buat Dia Dengan Cara Merangkai Kata-Kata CintaValentine day, yang biasa di sebut hari kasih sayang, yang dirayakan masyarakat dari berbagai negara di belahan dunia. Di negara-negara tertentu, valentine day dirayakan dengan cara yang unik.

Valentine merupakan moment yang di tunggu-tunggu buat orang terutama yang memiliki pasangan, buat kamu yang lagi mencari ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih, saya memiliki koleksi kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih yang bisa kamu kirimkan buat orang pacar atau gebetan kamu. Silahkan di catat atau kamu boleh merubahnya sendiri yang pas buat pacar kamu.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan valentine buat pacar / ucapan valentine buat kekasih

Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu.
Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela
Awan putih berarak di langit jingga, memancarkan pesona yang maha.
Dirimu menderu di setiap cintaku, menjanjikan kesetiaan, seperti mendung yang tak pernah meninggalkan hujan.

Waktu bergulir lambat
Merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam asmara kita
Met valentine sayang i luv u

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus.
Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku.

Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku.

Cinta adalah makna
Makna ada didalam cinta
Makna dan cinta menjadi satu
Jadilah valentine day.

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!

Itulah beberapa ucapan valentine buat kekasih / ucapan valentine buat pacar, jangan sia-siakan moment hari kasih sayang ini lewat begitu saja di depan mata, kamu harus membuat dia tidak bisa melupakan moment seperti ini seumur hidupnya. Inilah nasihat dari sepesialis dokter cinta rumah remaja. Hehehehehe.




Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: Kata Kunci: , , , , , 0 Komentar

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply