Ucapan Kata Valentine Untuk Si Dia

Ucapan Kata Valentine Untuk Si DiaValentine merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, remaja, apa lagi Anda yang sedang berpacaran. Mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda yang Anda sayangi.

Hari valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau di sebut budaya dari negara barat, yang di peringati setiap tanggal 14 februari sudah menjadi tradisi yang tak terlewatkan.

Wah buat kamu yang lagi pusing merangkai kata untuk mengucapkan valentine buat si dia, tidak usah kwatir karena spesialis dokter cinta Rumah Remaja sudah menyiapkan buat kamu semua, silahkan diubah atau dikembangkan kata-katanya agar lebih baik lagi….

  • Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu dan hanya bisa terbang jika kita bersatu dan saling melengkapi….
  • Ada tiga sungguh yang selalu terasa saat bersamamu.. sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada di hadapku.. sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu ada di lamunanku.. dan sungguh aku sayang kamu….
  • Jika kamu bertanya, mana yang lebih penting hidupku atau hidupmu, Aku akan menjawab hidupku Eitss,,, jangan marah dulu, karena hidupku adalah dirimu….
  • Matamu bak purna merindu.. Bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku.. Bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu.. Bunga depositomu adalah sumber inspirasiku….
  • Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis. Kau hadir membawa seribu alasan untuk tersenyum. Kau sangat berarti untuku, Aku sayang kamu. Selamat Hari Valentine….
  • Orang bilang bulan itu indah, tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik, tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik, tau gak kenapa? Karena di bumi ada kamu….
  • Cintaku tidak seperti esia yang setia 1 jam. Tidak seperti baygon yang setia 8 jam. Dan Tidak seperti pepsodent yang setia 12 jam. Namun Cintaku seperti  Rexona yang setia setiap saat…. he… he… he….