Kumpulan Pantun Cinta Romantis


Kumpulan Pantun Cinta Romantis DariAndre TaulaniDari dulu hingga sekarang, pantun masih menjadi senjata yang ampuh untuk mengungkapkan isi hati. Banyak orang menggunakan pantun untuk berbagai tujuan. Misal hanya sekedar seru-seruan, untuk menasehati orang, untuk membangkitkan motivasi, untuk mengungkapkan rasa cinta, dsb.

Ungkapkan rasa sayang kamu untuk kekasih hati melalui pantun cinta yang romantis, kalau bisa saling bergantian antara kamu dengan kekasih kamu supaya lebih asik dan seru. Cinta itu bisa diungkapkan dalam bentuk apapun, dari kata-kata indah, kata-kata cinta, kata-kata gombal sampai dengan pantun cinta.

Dengan membuat pantun cinta, anda tidak hanya melukiskan perasaan semata, tapi juga bisa mengasah daya kreatifitas anda, membuat pantun itu gampang-gampang mudah, apalagi kalau anda sedang kasmaran pasti akan mudah merangkai kata demi kata sehingga jadilah sebuah pantun cinta. Nah, kali ini RumahRemaja akan berbagi postingan mengenai pantun bertema cinta buat kalian semua yang bisa digunakan untuk menggombali pacar, merayu pacar atau bahkan memikat hati pacar idaman.

Pantun Cinta Romantis

Beli terasi yang masi anget
Sangatlah enak dimakan sambil berjalan
Eh, itu cewek baju biru manis banget
Gak salah dong kalo abang pengen kenalan

Mencari ikan didasar kali
Pergi kehutan mencari kayu
Liat eneng cantik sekali
Boleh abang bilang i lap yu

Mengolah jamu pake belati
Dicampur kentang dari lahanku
Cobalah kamu untuk mengerti
Sedikit tentang perasaanku

Kue cucur dari sang Dewa
Kue lumpia dari bang Tohir
Jujur aku sangat kecewa
bila semua harus berakhir

Pohon nangka dimakan rayap
Sayang buahnya penuh berduri
Kalau cinta sudah meresap
Tahi kambing rasa strawberri

Membawa rotan pergi berburu
Sambil berdendang lagu yang merdu
Terkenang selalu akan wajahmu
Karena kamu membuatku rindu

Jalan kaki pake sendal jepit
Makan nangka sambil santai
Abang rela di timpa langit
Asalkan dapet eneng yang b0hai

Hujan gerimis awannya pekat
Minum kopi disamping meja
Kalau cinta sudah melekat
Abang rela lakuin apa aja

Jemur baju di kelender
Jalan kaki sampe semaput
Aku selalu gak bisa tidur
Karena Mikirin kamu yang IMUT

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Anak beruk di kayu rendang
Turun mandi di dalam paya
Hodoh buruk di mata orang
Cantik manis di mata saya

Jalan-Jalan Ke Kota Paris
Banyak Rumah Berbaris-Baris
Biar mati di ujung keris
Asal dapat adik yang manis

Lama sudah tidak ke ladang
Padi sudah dililit kangkung
Selama tuan tidakku pandang
Putus hati pengarang jantung

Indung indung kepala lindung
Hujan di sana di sini mendung
Anak siapa pakai kerudung
Mata melirik kaki tersandung

Padang Panjang dilingkar bukit
Bukit dilingkar kayu jati
Kasih sayang bukan sedikit
Dari mulut sampai ke hati

Mencari barang sudah ketemu
Di antara tumpukan kayu
Setiap aku memandang mu
Ingin ku bilang I LOVE YOU

Jangan di daki Gunung Tahan
Jangan pergi tanpa teman
Jangan lupa kasihnya tuhan
Jangan bersedih menerima ujian

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Wahai seruling buluh perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

Jangan menulis di atas kaca
Menulis lah di atas meja
Jangan menangis karena cinta
Menangis lah karena cinta

Jangan ditanam padi di seberang
Jangan menghuma di puncak bukit
Jangan tak kenang budinya orang
Jangan dilupa walau sedikit

Kisah hamba kisah cinta
Sebak dada menahan gelora
Kasih hamba jauh di mata
Namun di jiwa rindu membara

Sudahnya cinta materai janji
Sudahnya hati memahat rasa
Fitrah kasih kadangkala diuji
Kelak di mata mengikat mesra

Semoga Pantun Cinta di atas bisa membuat kamu semakin lengket sama pasangan kamu. Manjakan pasangan kamu dengan kata-kata romantis, karena pada dasarnya semua pasangan suka hal-hal yang indah dan yang romantis.




Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Puisi Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , 0 Komentar

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply