Cerpen Remaja: Aku Mencintaimu Selamanya

Aku Mencintaimu SelamanyaBayangkan untuk kesempatan kedua bahwa Anda telah menghabiskan hidup Anda hanya untuk  mencari sesuatu yang akhirnya Anda putuskan tidak pernah ada.

Bayangkan bahwa tahun setelah Anda berhenti mencari, Anda tiba-tiba menemukan itu, dan Anda menyadari sesuatu yang Anda bahkan tidak pernah tahu Anda cari!

Jadi sekarang Anda berpikir, “Oh Man, itu adalah apa yang saya butuhkan selama ini!” dan itu… setengahnya berada dibelahan dunia lain.

Kita membicarakan sepasang anak muda,  Diana dan Gregory, dua “Quirkyalones”  yang menemukan satu sama lain di Facebook dan mereka bisa menjadi sepasang teman.

Selama lima bulan terakhir, kedua anak gila ini telah menjalin hubungan virtual. Dan meskipun mereka belum pernah bertemu secara fisik, mereka sangat mencintai dengan hati dan pikiran satu sama lainnya.

Dan itu benar-benar semua yang mereka berdua inginkan. Mereka hanya perlu mengeluarkan satu dolar.

Atau lima puluh sen, untuk bersenang-senang dan chat.

Atau mereka akan kumpul berdua didalam rumah salah satu menikmati liburan sekolah, dengan beberapa botol minuman ringan dan makanan kaleng, di rumah Diana paling menyenangkan, apalagi jika Anda menjadi teman sejatinya. Lalu kita akan keluar dengan sepeda kami, menuju galeri seni,  membeli beberapa karya seni. Apapun.

Kami hanya ingin bersama-sama untuk Natal dan melihat apakah hal ini benar-benar bekerja. Jika tidak?

Nah, Anda bisa merasakan tamparan —– senang dan hangat dan kabur bahwa dengan dolar sedikit memfasilitasi serikat yang paling mengagumkan, juga sejak keju panggang dan sup tomat digemari banyak orang.

Jika tidak, dan ternyata menjadi sebuah bencana pembantaian —- bertebaran dalam sejarah umat manusia? Hei, kau masih hanya perlu keluar sedikit uang ……….

Dia membuyarkan lamunanku. Dan cara terbaik, kau pergi untuk membeli hadiah pernikahan teman kita (juga untuk Natal nanti !).

Kami jadian. Begitu singkat dan indah, hanya pertemuan di Facebook membawa kebersamaan.

Bagaimana pun, Anda tahu kami atau tidak, kami berharap Anda akan memberi ucapan selamat pada cinta kami, seperti memecahkan sebutir kacang kedelai dan membantu kami keluar.

Anda akan disuguhi update dan foto  (untuk membuktikan bahwa dolar Anda benar-benar dalam perjalanan ini dan tidak untuk skema piramida atau foya-foya) dan kami bahkan akan mengirimkan (seperti seekor siput,sepucuk surat) atau kartu pos dari Thailand!

Jika Anda memberikan kami alamat Anda! Jika Anda ingin benar-benar mewah dan menyumbangkan banyak uang, kami akan mengirimkan hadiah istimewa!

Kami tidak tahu apa itu, tapi Anda akan menyukainya, kami berjanji! Begitulah, cara kami mengekspresikan kebahagiaan kami berdua.

Tapi serius, silahkan meneruskan cerita kita ke semua teman Anda. Minta mereka untuk melakukan hal yang sama. Kita sudah melihat kekuatan jaringan sosial dalam pengantar kami.

Kami sedang menulis cerita kita di depan mata semua orang, dan kami ingin Anda untuk membantu kami menulis bab berikutnya. Ada setengah miliar orang di Facebook – pasti ada beberapa dari Anda yang berjiwa besar dan beberapa receh.

Malam itu saya menghabiskan waktu saya di server chat lokal disebut MIRC. Orang-orang yang membanjiri saya dengan pesan pribadi ingin saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka yang kurasa aneh dan bodoh.

Aku hanya berselancar mencari orang dimasa lalu, namun ada satu pertanyaan khusus ini tertangkap mata saya …. “Selamat malam Madam, bagaimana kabarmu?”.

Nah, saya terkejut, ini terlalu menunjukkan kesopanan yang berlebihan, kembali ke sini di negara saya, kami adalah orang-orang dari standar moralitas, kesopanan dan etika yang tinggi. Seorang teman baru menambah daftar temanku di Facebook.

Menunggu dia menelepon saya, merasa campuran kecemasan dan rasa bingung … meski sudah menjalani hubungan beberapa waktu berlalu, demi Tuhan ini adalah sesuatu yang saya belum pernah lakukan sebelumnya …. seperti ada dia orang asing …. di luar sana di dunia yang saya tidak tahu ….

Dan di sini saya sedang menunggu dengan perasaan campur aduk untuk berbicara dengan seorang pria yang saya tidak pernah kenal sebelumnya tetapi satu setengah jam kemudian sudah menjadi kekasih saya.

Greg menelepon dan kami hanya mengambil sepotong cerita pendek. Setelah itu dia menelepon saya dua kali sehari. Ia sekarang memberitahu saya bahwa selama hari-hari terakhir ini, tagihan teleponnya melonjak secara dramatis, ia berada di kota lain.

Nah setelah berbicara selama tiga atau empat hari saya hanya santai mengobrol dengan dia ketika saya berkata bahwa saya memiliki perasaan khusus terhadap dirinya, seperti yang Anda rasakan untuk kakak Anda  …..

Atau seorang anak laki-laki …. yang hanya meniup  kemarahan dan menciptakan percik permusuhan …. aku masih cukup ingat bagaimana ia curtly menjawab “Saya punya satu adik dan saya berterima kasih kepada Tuhan untuknya, saya tidak perlu lagi, terima kasih!” Percakapan yang tidak romantis.

Dilain waktu, kami memutuskan untuk bertemu, kami pergi ke sebuah kafe kecil, bercanda sampai terkekeh-kekeh, kemudian memesan beberapa gelas bir.

Itu adalah hal terbaik yang pernah kami berdua lakukan, disamping chat dan koleksi foto-foto terbaik kami di Facebook.

Musim panas tiba. Saya di Australia dan saya sudah mengobrol dengan seorang pria Amerika selama sekitar 8 bulan dari sekarang, dan kami sudah berbicara di telepon selama sekitar 4 bulan, selama berjam-jam pada akhir-akhir hari jadian kami dan beberapa kali sehari!

Kami hanya jatuh cinta dan tak satu pun dari kami tahu bagaimana hal itu terjadi, tapi kami lakukan dan saya tidak pernah merasa apa pun untuk menjadi lebih tepat dalam hidup saya. Aku mencintainya.

Kami akan bertemu secara pribadi dalam waktu singkat …. 2 minggu dari sekarang aku akhirnya akan mendapatkan waktu untuk bisa bersamanya! Dia membayar untuk setengah tiket pesawat saya dan segalanya.

Aku sedikit gugup didalam pesawat, tapi bukan tentang bertemu dengannya. Aku hanya tahu bahwa dia adalah satu untuk saya. Saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, aku mungkin bahkan memposting seluruh cerita ketika saya datang kembali setelah bertemu dengannya.

Aku hanya mencintai cerita Anda meskipun karena aku benar-benar bisa berhubungan dengan itu … dan aku hanya tahu semuanya akan baik-baik saja.

Jadi ya, rencananya adalah bagi saya untuk menghabiskan liburan dengan dia dan kemudian terbang kembali ke Amerika, yang aku takutkan lagi karena saya tahu saya akan ingin tinggal.

Tapi aku harus memilah pekerjaan saya pertama dan kemudian kembali selama bulan Mei … paling mungkin untuk tinggal.
Setiap orang cukup baik tentang seluruh hal, keluarga saya dan teman-teman dan lain-lain.

Meskipun pada awalnya aku tahu itu sulit terutama teman-teman saya untuk memahami bagaimana saya bisa mencintai seseorang yang belum pernah bertemu. Tapi mereka telah menyadari betapa seriusnya saya tentang hal ini dan mereka menjadi benar-benar mendukung.

Meskipun ada salah satu teman yang tidak benar-benar sama sekali perduli dan saya sangat marah dan kecewa dengan dia untuk itu. Saya bisa memahami sudut pandangnya dan di mana dia berasal, tapi apa yang paling menyakitkan adalah bahwa ia tidak bisa mendengarkan atau mengerti saya. Biarkan semua berlalu.

Setiap orang bersemangat seperti saya … dan mereka semua pasti lebih gugup daripada aku! Aku tidak sedikit pun khawatir bertemu dengannya karena saya sudah tahu dia dan kita akan memiliki waktu yang fantastis bersama-sama!

Aku tahu bahwa aku tidak gila, sekalipun, karena saya sangat yakin bahwa hal ini dimaksudkan untuk menjadi sesuatu yang lebih berguna. Dan saya sangat beruntung, bersyukur telah bertemu dengannya karena tidak ada yang pernah merasa begitu benar kepada saya sebelumnya dalam hidup saya.

Dia pria yang luar biasa. Dia membuat saya merasa begitu bahagia dan begitu baik tentang diri saya. Saya tidak sabar untuk bisa bersamanya.