Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013


Trend Model Baju Wanita Remaja Untuk Lebaran 2013Di setiap momen-momen tertentu, semua orang ingin menampilkan atau berpenampilan yang terbaik.

Salah satu momen yang tepat bagi para wanita utamanya para remaja adalah pada saat hari lebaran.

Banyak remaja pada masa kini ingin terlihat cantik dan seksi dengan pakaian model terbaru apalagi pada saat lebaran, mereka ingin memakai baju dengan model-model terbaru agar penampilan mereka terlihat cantik, seksi dan tidak ketinggalan jaman.

Namun banyak para wanita khususnya remaja bingung memilih baju seperti apa motifnya, modelnya baju lebaran tahun 2013 yang akan menjadi trend.

Mungkin ini merupakan pertanyaan yang sering keluar pada saat-saat mendekati lebaran seperti sekarang ini, baik itu di toko baju, pasar atau bahkan di dunia online.

Hal ini sangat wajar terjadi, Karena jelang lebaran biasanya masyarakat khususnya remaja wanita akan mencari info model baju atau pakaian wanita remaja yang sedang dan akan menjadi trend model baju wanita terbaru.

Dan ini dilakukan agar pada saat lebaran tiba bisa mengenakan baju atau pakaian yang sedang menjadi trend, Sehingga akan bisa tampil modis dan tidak dikatakan ketinggalan trend mode.

Kalau pada akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 banyak pihak yang mengeluarkan pendapat tentang perkiraan tren busana tahun 2013 di Indonesia. Maka jelang lebaran seperti saat ini sudah bisa dilihat pengerucutan trend busana yang terjadi di masyarakat, Baik trend untuk baju pria maupun trend untuk model baju wanita.

Sedangkan pada artikel saya kali ini, akan mencoba memberikan sedikit uraian tentang ciri dan karakteristik trend model baju wanita remaja atau dewasa jelang lebaran tahun 2013 di pasaran. Uraian trend baju wanita remaja atau dewasa ini berdasarkan atas penjualan dan minat beli wanita pada model baju wanita di beberapa toko baju.

Kalau kita bicara tentang model baju atau pakaian wanita di pasaran saat ini, Sebetulnya banyak model baju wanita yang ditawarkan oleh produsen.

Namun tidak semua model baju wanita tersebut disenangi atau digemari oleh wanita remaja maupun dewasa saat sekarang ini. Dari banyaknya model baju wanita yang ditawarkan, Model-model baju wanita basic masih tetap paling disenangi. Hal ini tidak jauh berbeda dengan lebaran tahun 2012, Di mana produk baju wanita dengan model basic penjualannya sangat tinggi.

Model baju wanita dengan lengan panjang dan lengan tujuh per delapan (7/8) penjualannya cenderung tinggi. Namun dengan catatan ada tali atau kain pengait yang bisa dihubungkan atau dikaitkan dengan kancing baju yang posisinya berada di lengan. Kancing ini berguna untuk menahan lengan baju saat dilipat dan ditarik keatas. Selain itu juga bisa berfungsi  aksesoris pemanis baju pada lengan.

Untuk saat ini, Baju wanita remaja dengan tali yang bisa difungsikan sebagai ikat pinggang sangat diminati, Sebab tali ini bisa memberikan kesan ramping dan cenderung bisa tampil lebih seksi bagi wanita jika difungsikan sebagai ikat pinggang. Karena bukan rahasia lagi bahwa sebagian remaja wanita saat ini mempunyai kecenderungan ingin terlihat cantik dan seksi dalam penampilannya.

Dari uraian di atas menunjukkan bahwa, karakteristik baju wanita dengan model basic lengan panjang serta lengan tujuh per delapan yang diberi aksesoris pada lengan dan lingkar perut telah berhasil menarik minat wanita remaja pada saat ini.

Dan banyak penjual baju wanita remaja mengisyaratkan bahwa model baju wanita dengan karakteristik di atas akan sangat diminati pada lebaran tahun ini. Hal ini berdasarkan jarak waktu yang sudah dekat dengan lebaran tahun 2013.

Demikianlah uraian singkat tentang trend model baju wanita remaja untuk lebaran yang ada di pasaran jelang lebaran tahun 2013.




Kategori Dunia Remaja, Info Remaja :: Kata Kunci: , , , , , , , , 0 Komentar

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading

Leave a Reply