Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan


Sikap yang Tepat Saat Tiba-tiba Bertemu Mantan

RUMAHREMAJA.COM – Seseorang yang telah putus dari hubungn asmara cinta tentunya sangat sulit jika ingin berteman dengan mantannya tersebut apalagi jika sampai bertemu. Pertemuan dengan sang mantan bukanlah kenginan anda akan tetapi ada suatu hari atau kondisi suatu saat yang membuat anda akan bertemu. Hal ini pastilah akan menjadi salah satu saat yang tidak menyenangkan […]

Kategori Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan


Tips Mengendalikan Perasaan Untuk Kembali Kepada Mantan

RUMAHREMAJA.COM – Momen-momen paling indah yang pernah dilakukan oleh seseorang adalah hal yang sangat sulit untuk dilupakan apalagi bagi anda yang pernah memiliki seseorang kekasih tetapi kini anda tidak bersamanya lagi karena sesuatu yang membuat hal itu berakhir tetapi ada hal yangharus anda tahu jika rasa cinta dan sayang biasanya masih membekas di dalam hati, […]

Kategori Cinta Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKT


Strategi Tarik Ulur Saat Melakukan PDKT

Hai sahabat rumah remaja untuk mendapatkan seorang wanita kesukaan anda tentunya diawali dengan PDKT olehnya itu admin pada kesempatan kali ini memberikan kepada anda para pria bagaimana strategi tarik ulur saat anda PDKT kepada wanita gebetan anda. Hal ini penting untuk dilakukan agar Anda bisa membuatnya suka kepada Anda. Berikut ini adalah strategi tarik ulur […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu


Trik Mendapatkan Perhatian Oleh Wanita Incaran Mu

Anda sekarang ini lagi merasakan ada getaran cinta pada seorang wanita tetapi yang membuat anda merasa desperate karena belum mampu untuk merebut perhatian dari sang cewek idaman anda tersebut jangan kawatir rumah remaja kali ini membahas seputar masalah anda. Terdapat kriteria khusus di luar penampilan yang menjadi tolok ukur seorang wanita dalam mencari pasangan. Untuk […]

Kategori Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna


Menciptakan Hubungan Asmara Cinta Lebih Sempurna

Terkadang seorang yang baru jadian atau baru pacaran semuanya diawali dengan saling tawa dan canda tetapi dengan berjalannya waktu cinta itu seakan berjalan berliku dan merasa bimbang dengan hubungan yang dijalani. Olehnya itu pada artikel yang diberikan oleh rumah remaja kali ini seputar menciptakan hubungan asmara cinta lebih sempurna mungkin adalah solusi dari hubungan anda […]

Kategori Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran


Tips Menjaga Keperawanan Selama Masa pacaran

Seorang remaja akan memperlihatkan pengawasannya di saat dia telah mengenal lebih jauh dengan lawan jenisnya dan telah memiliki rasa ketertarikan antara satu dengan yang lain dalam hal masalah perasaan hati sehingga menimbulkan beni-beni cinta . Apalagi yang disebut dengan wanita memiliki ciri khas tersendiri memiliki keindahannya mengundang kumbang-kumbang untuk menghampirinya. Wanita itu lembut… kelembutannya mampu […]

Kategori Tips Remaja :: Tags: , , , , 0 Komentar

Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat


Tanda-Tanda Hubungan Percintaan yang Sehat

Siapapun tentu ingin bisa menghabiskan hidupnya dengan seseorang yang benar-benar dicintai. Tetapi kadang-kadang, cinta tidak seindah seperti yang kita bayangkan. Setiap hubungan harus melalui fase sulit atau fase bahagia. Ada pasangan yang bisa menikmati hubungan asmaranya dan jarang diganggu oleh masalah-masalah yang muncul di dalam hubungan. Dan mereka inilah yang patut disebut pasangan bahagia. Masalah […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , , 0 Komentar

Tips Malam Minggu Untuk Jomblo


Tips Untuk Para Jombol di Malam Minggu

Di antara tujuh hari yang ada, hari Sabtu tepatnya Sabtu malam atau lebih dikenal malam Minggu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, terkhusus bagi mereka yang memiliki kekasih. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan berdua untuk menghabiskan waktu tersebut, seperti menonton di bioskop, mengunjungi pasar malam, kumpul bersama sahabat, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana dengan nasib […]

Kategori Tips Remaja :: 0 Komentar

Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013


Remaja Cewek Cantik Dengan Baju Muslim Gamis Yang Trend 2013

Seperti yang kita ketahui bersama, apa apabila menjelang hari kemenangan tiba atau kata umumnya dinamakan dengan hari lebaran, semua orang menginginkan baju baru atau baju lebaran. Jauh sebelum hari lebaran tiba, ada sebagian orang telah mempersiapkannya untuk membeli baju baru. Para wanita khususnya anak-anak dan remaja putri, sangat mengingikan atau mendambakan baju baru atau baju […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , , 1 Komentar

Budaya Traktir: Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman


Budaya Traktir - Tips dan Cara Agar Ditraktir Teman

Sekarang ini, bukan hanya peristiwa ulang tahun yang membuat Anda mentraktir teman-teman. Diangkat jadi pegawai tetap, naik jabatan, baru pulang dari perjalanan dinas, memenangkan penghargaan, punya pacar baru, sampai kucing Anda beranak pun, teman-teman berteriak, “Asiiiik…! Traktir!” Mau tak mau, entah karena memang ingin merayakannya atau sekadar memenuhi tuntutan tersebut, kita pun memenuhi permintaan mereka. […]

Kategori Info Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , 0 Komentar

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek


5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi […]

Kategori Cinta Remaja, Dunia Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , , , , 0 Komentar

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik


Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , , , , , , 0 Komentar

4 Ciri Khas Bukan Sahabat Sejati


4 Ciri Khas Sahabat Palsu

Persahabatan umumnya bermula saat kita bertemu dengan orang lain yang memiliki kesamaan minat, gaya hidup, cita-cita dan lain-lain. Selain itu, sahabat biasanya juga memiliki daya tarik yang membuat kita senang menghabiskan waktu bersama dirinya, baik dalam suka dan duka. Di dalam persahabatan, juga ada kebiasaan saling memberi dan menerima. Terkadang, kita sulit mengetahui apakah seseorang […]

Kategori Dunia Remaja, Persahabatan, Tips Remaja :: Tags: , , , , , , , , , 0 Komentar

Langkah Untuk Memulai Lembaran Baru Usai Putus Cinta


Jangan Menangis Bila Putus Cinta

Kata-kata putus cinta sering di ucapkan saat tidak ada kecocokan pada pasangan. putus cinta memang menyakitkan akan tetapi kita tidak terpuruk dalam kesedihan itu. kita pada saat jadian kita sering mengucapkan kata kata cinta kepada kekasih kita akan tetapi ketika mengalami putus cinta kita akan menulis kata kata galau. Jatuh cinta memang terjadi karena  satu […]

Kategori Dunia Remaja, Info Remaja, Tips Remaja :: Tags: , , , , , , , , , , , , 0 Komentar

CARI ARTIKEL YANG ANDA PERLUKAN DI SINI:

Loading