Pengen Jadi Pria yang Dikejar-kejar Cewek, Berikut Caranya

RUMAHREMAJA.COM – Mungkin sudah menjadi hukum alam jika yang mengejar cinta itu bukannya wanita tetapi pria. Jika hanya ingin dikejar-kejar cewek sebetulnya gampang saja Anda cukup oleskan kotoran dibaju wanita tersebut kami pastikan Anda pasti akan dikejar-kejar tentunya karena kasal akibat perbuatan Anda hehehe… Sorry cuman bercanda guys. Seperti yang kami sebutkan diawal tadi mengejar cinta sudah menjadi pekerjaan pria kalau...

Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran

5 Ciri Khas Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Hari gini ada cewek yang belum pernah pacaran? siapa percaya? tapi tentu saja ada, bahkan masih banyak kok. Kalau Anda mencari cewek seperti ini untuk dijadikan pacar dengan tujuan Anda akan mendapatkan cinta pertamanya, maka kenali dulu ciri-ciri cewek yang belum pernah pacara. Berikut ulasannya, namun hasil ini belum tentu membuktikan dan keakuratan data yang sesuai dengan semestinya. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri cewek yang belum pernah...

5 Tipe Dan Cara Mengatasi Cewek Ngambek

5 Tipe Dan Tips Mengatasi Cewek Ngambek

Dalam pacaran, kan sering juga kita melihat pasangan lain atau pacar kita sendiri suka ngambek tiba-tiba, padahal 5 menit lalu doi baru aja ketawa-ketawa dan cubit-cubitan mesra sama kamu. Bingung kan ? kok bisa ya gitu, kek anak – anak juga tapi udah gede, sebenarnya ada banyak kemungkinan sebab – sebab mengapa dia begitu, tetapi kalo di pikir – pikir lagi, yah kira-kira hal inilah yang paling sering membuat muka manisnya cewek...

Membuat Wanita Jatuh Hati Saat Perkenalan Pertama

Pastinya diantara sahabat rumah remaja pernah menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hati wanita yang Anda taksir namun setelah melewati penantian yang panjang dan drama PDKT yang memilukan, akhirnya Anda mendapatkan jawaban yang membuat hati kecewa dari si doi. Anda mulai mencari-cari apa yang salah dan akhirnya mengkambing hitamkan cermin yang tidak berdosa. Padahal sebenarnya, ketika Anda gagal mendapatkan cewek yang Anda...

Ciri Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Ciri-Ciri Remaja Cewek Yang Belum Pernah Pacaran

Punya pacar dan pacaran kayaknya udah jadi hal lazim di kalangan Remaja jaman sekarang. Entah jaman yang udah modern atau pengawasan orang tua yang menganggap pacaran hal yang wajar sehingga menyebabkan pada usia dinipun sudah berpacaran. Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belum pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan oleh orang tua, faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : 1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem...

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Dicari Cowok Dalam Sebuah Jalinan Percintaan

Cowok tak hanya menginginkan Cewek yang memiliki cantik fisik belaka. Ia menginginkan pesona Cewek yang lebih, tidak hanya bentuk badan yang seksi dan memiliki kulit putih. Pengertian dan kasih sayang seorang cewek sangat dibutuhkan oleh cowok. Tak hanya itu, dalam hubungan asmara, bukan hanya sosok kekasih yang diharapkan para cowok. Lebih dari itu, cowok butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman. Apa saja yang...