Memperkirakan Umur yang Pas untuk Menikah

RUMAHREMAJA.COM – Tentunya kita semua tahu jika hidup, mati dan jodoh mutlak ada di tangan Tuhan. Tidak ada yang bisa mempercepat atau menundanya. Apakah sekarang Anda sedang berfikir tetang sebuah keluarga kecil atau teman hidup Anda untuk masa depan Anda? Berfikir demikian tidaklah salah karena membangun sebuh keluarga merupakan hal yang baik dan dianjurkan dala agama. Namun pertanyaannya apakah umur Anda sekarang ini sudah pas untuk...

Umur dan Alasan Paling Konkrit Anak Remaja Bunuh Diri

RUMAHREMAJA.COM – Kebanyakan para remaja yang merasa depresi jalan terbaik menurut mereka yaitu mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri. Selama beberapa tahun terakhir, tragedi bunuh diri remaja telah menjadi berita utama di media massa dan menjadi topik diskusi untuk setiap keluarga. Meski bunuh diri lebih sering terjadi pada remaja yang beranjak dewasa, sebagai penyebab kematian ketiga terbesar pada usia 15 hingga 24 tahun di...

Jangan Mengaku Sahabat Bila Tidak Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Padanya

Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Ucapan ulang tahun buat teman/sahabat adalah ungkapan yang menandakan Anda sebagai teman/patner yang baik dan sekaligus sahabat yang bisa di acungin jempol. Ucapan ulang tahun di bawah ini bisa di ucapkan lewat SMS, selembar kertas, lewat Telp atau secara lisan/langsung ke orangnya juga tidak apa-apa kok? Ucapan ulang tahun untuk sahabat Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini.. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini...

Berharap Dia Bisa Mencintai Aku Selamanya

Cerpen ini menceritakan sebuah kisaah nyata cinta remaja anak sekolah yang bernama Meike yang tinggal di daerah wasuponda, namun cinta mereka usai karena sang kekasih telah pergi dari kehidupan sang gadis. Betapa sedih hati yang dirasakan sang gadis namun dia tetap yakin bahwa hatinya tetap untuk sang kekasih walau sang pujaan hati telah tiada di dunia ini. Untuk lebih jelasnya dan tidak membuat Anda penasaran silahkan baca saja kelanjutannya...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : 1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem...

Status Facebook Keren Khusus Buat Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Jejaring facebook adalah salah satu jejaring sosial yang paling sering di buka dan paling banyak penggunanya oleh orang dunia. Tidak ketinggalan remaja-remaja dari Indonesia. Oke, teman-teman rumah remaja, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada teman-teman kumpulan Status facebook keren, Lucu dan Gokil, yang anda dapat baca dibawah ini : 1. Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok...

Tahun Baru Imlek

Aneka Tradisi Pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Tahun baru Imlek baru saja lewat, tetapi masih menyisakan riak pesta dan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga, jalan-jalan ketempat hiburan dan menikmati aneka hidangan lezat. Tahun baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal ke lima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal...