Pola Makan yang Tepat Bagi Perkembangan Anak Remaja

RUMAHREMAJA.COM – Mengapa semua orang diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat? Apalagi bagi remaja yang dalam masa pertumbuhan. Untuk tumbuh dan menjadi remaja yang sehat, tentunya Anda perlu nutrisi yang lengkap agar bisa bertumbuh optimal, baik tinggi maupun berat badan, serta mampu melakukan berbagai aktivitas. Panduan ini bisa membantu Anda yang dalam masa pertumbuhan. Mengkonsumsi makanan yang sehat membantu Anda bisa...

Cerpen: Ketika ImpianKu Menjadi Kenyataan

RUMAHREMAJA.COM – Berangan-angan dalam hidup tidaklah dilarang. Pernahkah Anda ditanya apa impianmu? Jika Seseorang diberikan pertanyaan demikian, lalu orang tersebut menjawab tidak tahu maka sungguh malang nasib orang tersebut. Sebab seseorang yang tidak memiliki impian sama halnya secara mental dia sudah “mati”. Mungkin saja ada orang yang beranggapan jika hidup ini adalah suatu nasib, sehingga sekeras apapun mereka bekerja...

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Sepenggal Cinta Mengoyakkan Indahnya Mata

Dialah Risma atau biasa dipanggil Imma. Cantik, manis, dan pintar. Irwan terkadang merasa minder apabila berada di dekat Risma. Irwan bisa dibilang beruntung sekali bisa dekat dan akrab dengan Risma. Meskipun Irwan agak telmi tapi Risma tidak pernah bosan untuk memberikan advice atau nasehat-nasehat yang membuat Irwan semangat dan bangkit kembali. Duh, Risma di mata Irwan adalah sebagai guru sekaligus cewek ‘super’. Belum ada yang bisa men...

Inilah Faedahnya Jika Memiliki Keluarga Besar

RUMAHREMAJA.COM – Sungguh merupakan kebanggan jika memiliki keluarga yang banyak, selain nabi menyukai jika ummatnya semakin banyak selain ada pepatah yang mengatakan jika banyak anak maka banyak pula rezeki yang datang. Walaupun untuk zaman sekarang pepatah tersebut kurang tepat lantaran menambah jumlah penduduk, namun masih banyak masyarakat yang memiliki banyak anak dan membangun keluarga besar. Pada kenyataannya, pepatah tersebut ada...

Cewek Suka Dugem Cewek Yang Tidak Baik

Ciri-Cirinya Cewek Yang Tidak Baik

Zaman sekarang…. hedeh… cuma bisa mengelus dada, menggelengkan kepala. Kelakuan anak muda zaman sekarang…. Haduh… Minta ampun deh. Khususnya para cewek nih, kayaknya sudah kelihatan jelas banyak cewek gak bener. Udah ga usah pake basa basi lagi : Langsung aja ane kasih tau ciri-cirinya. Nih ciri-cirinya cewek yang ga baik untuk di dekati : : 1. Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi banget Entah niatnya dugem...

Cerpen Remaja Kau Merubah Segalanya

Cerpen Remaja: Kau Merubah Segalanya

Bim-Bim melaju dengan kecepatan penuh menembus hujan pagi itu. Dia tidak perduli dengan badannya yang telah basah kuyup di guyur hujan. Sesampainya Bim-Bim di sekolah, halaman sekolah sudah sepi. Ini menandakan kalau jam pelajaran telah dimulai. Bim-Bim dengan santai melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan memasuki kelas, tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dan mengagetkannya. Dia adalah Viona, sahabat Bim-Bim. “Woy Bim, telat...

Cerita Pendek Berjudul O.K!

RUMAHREMAJA.COM – Sahabat rumah remaja pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan kepada kalian semua sebuah cerpen yang berjudul O.K! Menurut kalian sahabat rumah remaja, apa enaknya jadi secret admirer? Jadi pengagum rahasia, suka sama orang yang nggak tau perasaan kalian, dan bahkan bisa jadi nggak kenal kalian sama sekali. Ok, kayaknya yang terakhir itu nyesek pake banget. Oh ya, ngomongin tentang secret admirer, sebenernya dia...