Tips Membasmi Jerawat dengan Olesan Jintan

Tips Membasmi Jerawat dengan Olesan JintanRUMAHREMAJA.COM – Kebiasaan remaja tidak lepas dari jerawat dan merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menyebalkan dan rasanya penderita ingin cepat cepat jerawat itu musnah dari muka atau bagian tubuh yang terjangkit jerawat. Timbulnya jerawat disebabkan banyak faktor adapun yang beraggapan jika jerawat timbul saat masih berusia remaja karena banyak fikiran.

Banyak orang telah mencoba berbagai produk skincare yang mahal namun ternyata tidak cocok dengan kulit yang dimilikinya, apalagi dengan produc skincare yang palsu atau berbahaya maka akan menambah parah jerawat. Pada kesempatan ini rumahremaja.com ingin memberikan solusi menghilangkan dan membasmi jerawat dengan Jintan? Itu sangat mudah caranya adalah sebagai berikut:

1. Mengkonsumsi Jintan
Dengan mengkonsumsi jintan secara rutin maka jerawat lama kelamaan akan hilang , jhangan lupa haru mengkonsumsinya pada pagi hari 1x sianghari 1x malam hari 1x masing masing 2 kapsul karena ini untuk mengobati jerawat dan gangguan alergi lainya yang tengah menyerang anda.

2. Minum Banyak Air putih
Dengan minum air putih yang banyak dalam hal ini 8 gelas sehari kira kira Maka air putih akan menghilangkan racun dan toksin yang terdapat dalam tubuh anda yang menyebabkan jerawat dan dikeluarkan melalui urin.

3. Gunakan Produk skincare yang cocok
Selain mengkonsumsi jinta dan banyak minum air putih, anda juga harus menggunkan produk pembersih wajah yang cocok, Karena ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati yang menumpuk di wajah, Karena jintan itu membunuh bakteri dan virus yang menyebabkan jerawat yang meninggalkan sel kutit mati diwajah yang harus di bersihkan oleh produk pembersih.

Hasil akan diperoleh kira kira akan mulai kelihatan dalam waktu 2 bulana kalau saya,, mungkin tergantung tingkat keparahan jerawat si penderita. sekian artikel seputar membasmi jerawat dengan olesan jintan. Semoga jerawat yang Anda miliki cepat hilang dari wajah Anda.