Cara Agar Tidak Terlihat Single Di Facebook

Cara Agar Tidak Terlihat Single Di FacebookRUMAHREMAJA.COM – Artikel ini terbit karena baru-baru saja admin buka jejaring sosial facebook ternyata kebanyakan status yang ane baca semua bericara status masalah kejomloan dari beberapa teman. Sahabat rumah remaja apakah status jomlo atau single sekarang tidak banyak resikonya menurut Anda?

Biasanya megandeng status single bisa jadi bahan ledekan teman. Memang sebagian dari orang tidak mau disebut jomblo melainkan single, tapi kan sama-sama tidak punya pacarkan. Nah buat Kamu yang sulit mendapatkan pacar dan tidak mau dibully lagi sama teman karena status jomblo difacebook bisa mencoba beberapa tips yang diberikan oleh rumahremaja.com dibawah ini apalagi malam artikel ini terbit adalah malam minggu. Hmmmm…….

1. Buat 2 Akun Facebook
Bikin akun facebook lagi selain punya Kamu, nah diakun itu bisa Kamu gunakan untuk jadi pacar bohongan Kamu, seperti komen-komenan, status berpacaran dan ingat jangan pasang foto profil diakun bohongan itu dengan foto yang terlalu cakep, bisa-bisa ketahuan deh.

2. Jangan Umbar Status Galau
Facebook banyak orang jadikan sebagai media penyebar aib sendiri, nah begitu juga dengan Kamu gunakan timeline Kamu penuh dengan status happy walaupun hatimu sedih.

3. Pasang Foto Pacar Palsu Diakun Kamu
Setiap orang berpacaran pastilah mengunggah foto pasangan diakun facebooknya itu membuktikan bahwa keromantisannya tinggi dan jika Kamu punya ilmu lebih, Kamu bisa manfaatin foto bohongan itu seolah lagi foto bareng sama Kamu.

4. Matikan Obrolan Dimalam Minggu
Malam minggu identik dengan malam dimana orang yang berstatus pacaran menghabiskan malam itu bersama pasangan dan tidak akan buka facebook sebelum kira-kira jam 12 malaman deh. Malam minggu juga identik dengan malam petaka bagi jomblo, hal yang paling sering dilakukan jomblo dimalam minggu dengan online nah biar Kamu tidak ketahuan jomblo matikan obrolan difacebook seolah-olah Kamu sedang malmingan bareng pacar.

5. Buat Status Gembira Antara Jam 11 Ampe Jam 12an
Orang yang abis pacaran biasanya setelah pulang dan sebelum tidur menyempatkan membuat status seputar malam mingguannya, Kamu bisa pake kesempatan ini biar tidak kelihatan jomblo.

Gimana mblo teknik dan inovasi yang barusan rumahremaja.com berikan pada sahabat semua, buat yang punya cara lain agar tidak terlihat jomblo difacebook bisa berbagi dikotak komentar yak.