Kekasih Anda Tak Perlu Tahu Akan Hal Ini

Kekasih Anda Tak Perlu Tahu Akan Hal IniCinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian. Cinta tidak dapat dipaksakan, cinta juga datang secara tiba-tiba. Cinta memang sangat menyenangkan, tapi kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Antara cinta dan benci batasnya amat sangat tipis, tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih indah, harum dan bermakna.

Cinta pun merupakan perasaan seseorang kepada lawan jenisnya, karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain-lain. Dengan cinta kita bias berbagi suka maupun duka dengan pasangan kita. Namun dalam menjalin hubungan kita harus saling melengkapi satu sama lain dan menerima pasangan kita apa adanya.

Menjalin hubungan percintaan tak berarti Anda harus berbagi segalanya dengan kekasih. Beberapa hal memang lebih baik bila Anda simpan sendiri. Mencintai seseorang tak berarti Anda harus kehilangan ruang pribadi dalam hidup. Hal ini berarti, ada hal-hal yang dapat dibagi dengan pasangan, misalnya komunikasi yang efektif. Namun, ada pula hal yang sebaiknya dia tidak perlu ketahui. Apa sajakah itu?

Berikut ialah beberapa hal yang kekasih Anda tak perlu tahu :

  • Password.

Ya, Anda tak salah membaca. Password merupakan hal yang sebaiknya Anda sembunyikan dari pasangan. Akan tetapi ini bukan berarti Anda tak percaya lagi padanya. Ini merupakan sebuah privasi yang semestinya memang Anda miliki. Lupakan keinginan berbagai password e-mail dan akun apa pun dengannya. Biarkan Anda memiliki ruangnya, demikian pula dengan Anda.

  • Menunjukkan rasa tak suka.

Bila Anda tak menyukai barang yang dibelikan olehnya, jangan tunjukkan hal itu. Terimalah dengan senang hati, karena jika tidak justru akan menyakiti hati pasangan. Simpanlah rahasia ini demi kebahagiannya.

  • Obrolan wanita.

Wanita cenderung membicarakan masalah temannya pada pasangan. Namun sebaiknya hindari hal ini, terutama jika Anda memang menghargai persahabatan. Penting halnya untuk menyimpan rahasia di antara Anda dan sahabat.

  • Detail masa lalu.

Anda mungkin pernah memberitahu pasangan mengenai hubungan Anda di masa lalu. Namun, sebaiknya jangan bercerita terlalu detail. Hargai masa lalu Anda dan segeralah move on. Jangan membuat hubungan sekarang menderita hanya karena masa lalu.