Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari Raya

Resep Perawatan Kecantikan Pada Hari RayaKadang wanita tidak menyadari bahwa kecantikan itu sudah ada pada setiap wanita. Semua wanita cantik tinggal bagaimana wanita mengerti tentang letak kecantikan wanita kemudian mensyukurinya dengan senantiasa menjaganya.

Keindahan diri perlu dipersiapkan agar tampil cantik pada hari raya nanti. Dari atas kepala sampai ujung kaki, tubuh perlu mendapatkan perawatan yang optimal dari bahan alami. Kosmetik buatan sendiri selain alami dapat menjamin keselamatan kulit Anda. Berikut ini beberapa resep perawatan kecantikan yang bisa dibuat sendiri sebelum hari kemenangan tiba :

  • Facial.

Siapkan 1 kuning telur, 2 putih telur, 1 sendok makan madu dan air mawar secukupnya. Kocok semua bahan, kemudian aplikasikan ke wajah dan leher. Biarkan sekitar 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Otomatis wajah terasa lebih rileks dan menyegarkan.

  • Lip gloss.

1/4 cup beewax, 1/4 cup minyak jarak, 2 sendok makan minyak wijen. Lelehkan beewax dan tambahkan kedua minyak tersebut. Jika ingin lebih berwarna tambahkan jus bit sesuai selera. Setelah adonan jadi, simpan dalam toples dan gunakan ketika Anda menginginkannya.

  • Scrub.

Ambil 4-5 ons Raspberry. Tambahkan 1 sendok makan gula. Blender raspberry dan gula. Lalu gosok adonan tadi ke permukaan kulit yang diinginkan.

  • Makeup remover.

1 sendok makan minyak jarak, 1 sendok makan minyak zaitun, 2 sendok teh minyak canola. Campurkan semua bahan ke dalam toples atau botol dan tutup rapat. Untuk mengaplikasikannya ke kulit gunakan tisu dan kapas.

  • Tabir surya.

Cairkan bersama-sama beewax, shea butter, minyak alpukat, minyak kelapa, minyak wijen dan minyak canola. Secara terpisah hangatkan gel Aloe Vera dan campur dengan minyak cair dan mentega. Kemudian kocok kedua adonan yang terpisah tadi sampai tekstur menjadi lembut. Setelah adonan jadi, simpan dalam lemari es agar tidak terpapar panas terik matahari.