Parfum Cowok Yang Di Sukai Wanita

Parfum Cowok Yang Di Sukai WanitaParfum adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma (aroma compound), fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne.

Wanita itu identik dengan parfum, di penjuru dunia parfum banyak dipakai oleh wanita, tapi ada juga pria yang suka dengan parfum.

Karena dengan memakai parfum akan tampil percaya diri dan akan mengundang daya tarik bagi yang menghirupnya. Pada umumnya wanita menyukai pria yang wangi dengan parfum dan bersih. Parfum yang dipakai juga menunjukkan suatu kepribadian dari pemakainya.

1. Magnetism For Men dari Escada.

Escada kembali meluncurkan produk parfum terbaiknya yaitu Magnetism For Men, dimana parfum ini mempunyai aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu Magnetism For Men juga mengandung Schinus yang mengandung aphodrisiac

2. Brit for Men dari Burberry.

Brit for Men adalah parfum dari Burberry yang mempunyai aroma terbaik. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.

3. L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake.

L’Eau Bleue D’Issey pour Homme adalah produk parfum terbaik dari Issey Miyake. Parfum ini mempunyai aroma yang sangat kuat, hangat dengan balutan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.

4. B*Men dari Thierry Mugler.

Parfum B*Men dari Thierry Mugler mengombinasikan aroma kayu modern, alber dengan aneka rempah hijau yang segar dan mempunyai aroma yang sangat kuat dan maskulin

5. Black Code dari Giorgio Armani.

Giorgio Armani kembali mengeluarkan produk parfumnya yang terbaik dengan nama Black Code. Parfum ini mempunyai aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac dan biji tonka