Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah Bertengkar

Tips Berbaikan Dengan Kekasih Setelah BertengkarPertengkaran kerap terjadi dan menjadi bumbu dalam sebuah hubungan. Hingga batas tertentu, berbeda pendapat dan berselisih dengan pasangan sangat wajar terjadi.

Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Ada pasangan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut.

Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin akan sama-sama diam dan tidak saling menghubungi. Sikap tersebut sebetulnya ada baiknya juga, agar pertengkaran tidak lagi terjadi.

Tapi tentunya Anda dan kekasih harus berbaikan. Bagaimana cara berbaikan dengan kekasih? Ini dia tipsnya :

1. Jangan Gengsi Menghubungi Kekasih Duluan.

Setelah bertengkar hebat, Anda mungkin gengsi untuk menghubunginya duluan. Usir perasaan tersebut. Ini bukanlah soal siapa duluan yang menghubungi, tapi dari kedewasaan. Tidak ada salahnya wanita yang mencari pria duluan. Dengan begitu, Anda dan pasangan menjadi lebih cepat berdamai.

2. Kompromi.

Setelah berani menghubungi kekasih, berkompromilah dengannya. Tapi ingat, jangan sampai Anda dan kekasih bertengkar lagi. Untuk menghindari pertengkaran, Anda tidak perlu membahas permasalahan kembali.

3. Selipkan Humor.

Ditengah-tengah berkompromi, Anda bisa menyelipkan humor. Selain untuk mencairkan suasana, guyonan Anda bisa meyakinkannya bahwa Anda memang sudah tidak marah lagi.

4. Makan.

Memang agak aneh, tapi makan bisa menyenangkan hati Anda dan pasangan. Suasana pun bisa mencair setelah Anda makan. Terutama makan makanan manis seperti cokelat dan es krim.

5. Pergi ke Tempat Baru.

Pertengkaran bisa karena Anda dan pasangan bosan dengan hubungan yang dijalani. Untuk menyegarkan hubungan, berpergianlah ke tempat yang belum pernah Anda dan kekasih kunjungi. Entah itu restoran atau mungkin kencan ke tempat unik, seperti museum.