Kriteria Kekasih Sempurna

Kriteria Kekasih Cowok Sempurna Di Mata CewekIndahnya hubungan percintaan, selalu lekat dengan perilaku hangat dan kata-kata manis. Tapi cukupkah itu semua? Apa yang sebenarnya kita butuhkan, jika berbicara tentang sosok kekasih pria yang sempurna.

Kalau menurut Anda, kekasih sempurna itu yang seperti apa sih? Oke, setiap orang pasti punya kriteria yang berbeda-beda. Tetapi, bisa disimpulkan kekasih yang sempurna itu seperti :

Romantis.

Ah, siapa coba yang tak suka punya kekasih yang romantis. Menghujani dengan semua perhatian, pujian dan dimanjakan. Diam-diam membawakan Anda bunga, hadiah kecil atau sekedar cake cokelat yang dihias lucu dengan nama Anda tertera di atasnya.

Tampan dan berbody atletis.

Ia punya senyum yang manis seperti Dude Herlino, perawakan yang tegap seperti Daniel Mananta, dan doyan olahraga seperti Syamsir Alam. Ya ampun… siapa yang bisa menolaknya? Setiap berjalan ke manapun ia juga menggandeng tangan Anda mesra. Menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa ia adalah milik Anda seorang. Tak ada gadis manapun yang bisa menarik perhatiannya.

Selalu on time.

Setiap kali keluar dengannya, ia tak pernah datang terlambat. Selalu menepati semua janjinya, bahkan saat hujan deras sekalipun. Katanya sih, hujan tak akan membuatnya mundur demi mengejar cinta Anda.

Selalu pengertian.

Bahkan saat Anda merajuk manja, ia juga tetap tersenyum dan tahu apa yang harus dilakukan. Ia tidak pernah marah dan protes, ia sangat mengerti diri Anda bahkan sebelum Anda mengatakannya.

Baginya, Anda adalah yang utama.

Saat Anda membutuhkannya, ia akan meninggalkan teman-temannya dan buru-buru meluncur menjemput Anda. Pokoknya, Anda adalah yang prioritas deh di hidupnya.

Dia tidak posesif.

Berbeda dengan kekasih-kekasih teman Anda, ia adalah pria yang tidak posesif. Berpikiran terbuka dan selalu mendukung kegiatan yang Anda lakukan. Ia menyayangi dan penuh perhatian, tetapi sama sekali tidak pernah mengendalikan hidup Anda.

Selalu perhatian.

Ia sangat memperhatikan detail di dalam diri Anda. Apa yang Anda butuhkan, apa yang Anda inginkan, semuanya seperti telah tersedia. Saat Anda sakit juga, hampir seluruh waktunya digunakan untuk memperhatikan Anda.

Ia cerdas.

Ia adalah sosok yang cerdas dan pengetahuannya luas. Tentang musik, film, olahraga, ia menguasai semua bidang.

Ia tidak pernah marah.

Ia selalu bisa mengendalikan emosinya, bersikap dewasa dan sabar ketika ada sebuah masalah datang. Ia tidak pernah marah.

Ia punya selera humor yang bagus.

Selalu membuat Anda tertawa dengan becandaannya yang super fresh. Kekasih Anda ini bisa menghibur Anda di saat Anda sedang bad mood. Bahkan, Anda menjulukinya ‘my sunshine’ karena selalu menceriakan hari-hari Anda.

Ok, apalagi kira-kira ciri-ciri kekasih yang sempurna menurut Anda?

Percayalah, yang namanya sempurna itu hanya milik Allah. Setiap manusia, termasuk kekasih Anda, punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, permasalahannya bukan seberapa banyak kekurangan yang ia punya, tetapi bagaimana Anda sebagai seorang kekasih dapat mengimbangi dan memandangnya sebagai pribadi yang sempurna di mata Anda.